Babinsa Koramil 0204-20/TK Dampingi Distribusi BLT Tahap I 2024 Desa Talun Kenas

Babinsa Koramil 0204-20/TK Dampingi Distribusi BLT Tahap I 2024 Desa Talun Kenas.
MedanEkspress | STM Hilir - Babinsa Koramil 0204-20/Talun Kenas, Kodim 0204/Deli Serdang, Pelda Supriadi ikut mendampingi kegiatan distribusi BLT Tahap I Tahun 2024 untuk Desa Talun Kenas, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deliserdang, Selasa (28/5/2024).

"BLT Tahap I ini sebesar Rp900.000 untuk tiga bulan (Januari, Februari dan Maret), dengan jumlah penerima sebanyak 70 Kepala Keluarga," jelas Pelda Supriadi sesuai kegiatan di Balai Desa Talun Kenas.

Diterangkan Pelda Supriadi lagi, kehadiran dirinya di acara ini, selain untuk mendampingi warga penerima bantuan, juga untuk memastikan bantuan tepat sasaran dan tidak ada masalah dalam pendistribusiannya.

Tak kalah pentingnya, di acara ini Pelda Supriadi juga memberi imbauan kepada warga penerima manfaat untuk menggunakan bantuan pemerintah tersebut dengan sebaik-baiknya, terutama untuk memenuhi kebutuhan dasar. 
 
Babinsa Koramil 0204-20/TK Dampingi Distribusi BLT Tahap I 2024 Desa Talun Kenas.
Sementara, Kades Talun Kenas, Janami Munthe yang membuka acara, menjelaskan bahwa BLT ini diberikan kepada para lansia (lanjut usia) dan warga yang memiliki riwayat penyakit menahun.

"Pendataan dan penyerahan bantuan kepada warga yang berhak menerima, sudah melalui verifikasi pihak desa, sehingga dipastikan tidak ada kesalahan penyaluran bantuan yang tidak tepat sasaran," jelasnya.

Tampak hadir di acara, antara lain Kasi PMD Kecamatan Stm Hilir, Andi SP, Ketua BPD, Bana Ginting, Pendamping Desa Talun Kenas, Yolando Vernico, serta para Kadus se Desa Talun Kenas.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label