Babinsa Koramil 0206-02/Sdk Patroli Motor Pantau Wilayah Saat Libur Nasional Kenaikan Isa Almasih

Babinsa Koramil 0206-02/Sdk Patroli Motor Pantau Wilayah Saat Libur Nasional Kenaikan Isa Almasih.
MedanEkspress | Sidikalang - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama libur nasional Kenaikan Isa Almasih tahun 2024, Babinsa Koramil 0206-02/Sidikalang, Kodim 0206/Dairi melaksanakan patroli motor di wilayah binaan, Jumat (10/5/2024).

Patroli ini dilakukan untuk memantau kegiatan ibadah umat Kristiani dan situasi kamtibmas di wilayah Sidikalang.

Patroli motor ini dimulai dari Mako Koramil 0206-02/Sidikalang dan menyasar beberapa gereja di wilayah Sidikalang. Para Babinsa juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan jemaat gereja dan warga sekitar untuk memastikan keamanan dan kelancaran kegiatan ibadah.

"Patroli ini kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang melaksanakan ibadah Kenaikan Isa Almasih," kata Serka HS. Aritonang, salah satu Babinsa Koramil 0206-02/Sidikalang.

Selain memantau kegiatan ibadah, para Babinsa juga memantau situasi kamtibmas di wilayah Sidikalang. Mereka memastikan tidak ada gangguan keamanan yang terjadi selama libur nasional ini.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama libur nasional ini," tambah Serka HS. Aritonang.

Patroli motor ini merupakan salah satu bentuk komitmen Koramil 02/Sidikalang dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sidikalang. 

Dengan adanya patroli ini, diharapkan masyarakat dapat merayakan libur nasional Kenaikan Isa Almasih dengan aman dan nyaman. 

Sumber Kodim 0206/Dairi
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label