Babinsa Koramil 0308-07/PK Hadiri Penyerahan Insentif Kader Posyandu dan Posbindu, PMT Lansia dan Balita Guru TPA/TPSA serta Guru Paud

Babinsa Koramil 0308-07/PK Hadiri Penyerahan Insentif Kader Posyandu dan Posbindu, PMT Lansia dan Balita Guru TPA/TPSA serta Guru Paud.
MedanEkspress | Pauh Kambar - Babinsa Koramil 0308-07/Pauh Kambar, Kodim 0308/Pariaman, Sertu Devi Putra menghadiri penyerahan bantuan atau insentif  Kader Posyandu dan Posbindu, PMT Lansia dan Balita Guru TPA/TPSA dan Guru Paud se Kenagarian Padang Bintungan, bertempat di Kantor Nagari Padang Bintungan Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (08/05/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Nan Sabaris diwakili oleh Kasi Kesra,Wali Nagari,Ketua Bamus,Ketai KAN,Katu LPM,Babinsa, Bhabinkamtibmas,Bidan Desa,TP-PKK,Guru TPA/TPSA dan Seluruh Wali Korong se-Nagari Padang Bintungan.
 
Sertu Devi Putra mengatakan dirinya bersama Forkopimcam Nan Sabaris menghadiri kegiatan dalam rangka Sinergritas TNI untuk mendukung semua kegiatan yang ada diwilayah binaan . Termasuk seperti kegiatan hari ini , kehadiran Babinsa guna memberikan rasa aman dalam pembagian intensif tau honor yang diberikan tepat sasarannya. "Kata Babinsa"

Sertu Devi Putra menjelaskan untuk jumlah penerima bantuan intensif atau honorer selama 4 bulan dari bulan Januari s/d April 2024 berjumlah 60 orang diantaranya: 
Paud dan TK : 1 orang, 
Kader Posyandu : 36,
KPM : 1 orang, 
Penyelenggara Jenazah dan Garin : 10 orang 
Pengajar TPA/TPSA. : 12 orang

Sertu Devi Putra berharap berapapun besaran intensif atau honor yang diterima agar bisa meningkatkan kualitas kader yang ada di Nagari. 

"Kita harus bersyukur yang kita terima dan bisa memanfaatkan uang yang ada untuk keperluan memenuhi kebutuhan sehari -hari," pesannya.

Sumber: Kodim 0308/Pariaman 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.