Babinsa Koramil 0309-12/Sangir Ikut Gotong Royong Pengecoran Jalan Nagari

Babinsa Koramil 0309-12/Sangir Ikut Gotong Royong Pengecoran Jalan Nagari.
MedanEkspress | Sangir - Babinsa Koramil 0309-12/Sangir Kodim 0309/Solok, Serda Irwandi ikut bergotong royong bersama warga dalam pengecoran jalan di Jorong Jujutan, Nagari Lubuk Gadang, Kecamatan Sangir, Kabupaten Solok Selatan, Rabu 22 Mei 2024.

Babinsa Mengatakan dengan kondisi jalan rusak ini dapat mengganggu kelancaran aktivitas pengguna jalan terutama bagi masyarakat setempat yang sering melewatinya.

Untuk itu kami bersama warga melaksanakan perbaikan jalan dengan cara pengecoran jalan menggunakan bahan material semen.

“Kita perlu melestarikan budaya bangsa seperti gotong royong ini, karena dengan bergotong royong pekerjaan yang berat akan terasa menjadi ringan. Disamping itu gotong royong merupakan ajang silaturahmi bagi masyarakat. Semoga kegiatan ini dapat secara terus menerus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari ditengah masyarakat”, kata Serda Irwandi.

Masyarakat terlihat sangat antusias dalam melaksanakan gotong royong tersebut. Karena Babinsa selalu ada di tengah-tengah warga, sehingga diharapkan kedepannya agar jalinan kerjasama tersebut tidak putus dan secara terus menerus dapat terjalin dengan baik.

Sumber: Kodim 0309/Solok 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.