Bantuan Korem 023/KS untuk Korban Bencana Alam Banjir Bandang di Sumbar Tiba di Posko

Bantuan Korem 023/KS untuk Korban Bencana Alam Banjir Bandang di Sumbar Tiba di Posko.
MedanEkspress | Agam - Dengan menempuh perjalanan 12 jam lewat jalur darat dari Sibolga menuju lokasi bencana alam banjir bandang di Sumatera Barat, bantuan dari Korem 023/KS tiba di Posko Komando Tanggap Darurat yang berada di Kabupaten Agam, Jumat (17/05/2024).

Tiba di Posko Bantuan langsung di terima Relawan yang berada di Posko untuk selanjutnya disalurkan kepada Masyarakat yang terdampak banjir bandang.
 
Bantuan Korem 023/KS untuk Korban Bencana Alam Banjir Bandang di Sumbar Tiba di Posko.
Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim yang dihubungi melalui pesan singkat mengatakan semoga bantuan yang kami kirimkan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Ia berharap, agar masyarakat yang terdampak bencana senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan, dan kesabaran dalam menghadapi musibah tersebut.
 
Posko Komando Tanggap Darurat Banjir Lahar Dingin Gunung Marapi di Kabupaten Agam.
“Dan tak kalah pentingnya, semoga proses rehabilitasinya dapat berjalan dengan cepat dan baik, sehingga saudara- saudara kita disana segera dapat beraktifitas kembali,” ucap Danrem.

"Saya juga titip salam kepada saudara-saudara yang terkena musibah agar tetap bersyukur dalam menghadapi musibah. Yakinlah bahwa setiap peristiwa memiliki hikmah," pesan Danrem.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label