Cegah Tawuran dan Balap Liar, Babinsa Koramil 0201-05/MB Ajak Warga Berpartisipasi Jaga Kamtibmas

Cegah Tawuran dan Balap Liar, Babinsa Koramil 0201-05/MB Ajak Warga Berpartisipasi Jaga Kamtibmas.
MedanEkspress | Maimun - Dalam rangka mencegah aksi tawuran dan kenakalan remaja, Babinsa Koramil 0201-05/Medan Baru, Kodim 0201/Medan, Serka Naris Eko melaksanakan patroli dan imbauan melalui Komsos (Komunikasi Sosial) kepada warga binaanya. 

Dalam kegiatan ini, Serka Naris memberikan himbauan dan menekankan kepada warga binaan, khususnya orang tua agar memperhatikan kegiatan anak-anaknya untuk menghindari tawuran dan balap liar yang dapat meresahkan lingkungan sekitar. 

Pentingnya kegiatan komsos dan patroli wilayah ini dalam rangka meningkatkan peran aktif dan partisipasi masyarakat dalam dalam menjaga ketertiban dan kenyamanan lingkungan agar tetap kondusif bagi kehidupan sehari-hari.

Tawuran balap liar merupakan permasalahan yang sering meresahkan masyarakat, terutama di lingkungan perkotaan seperti di Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun. Melalui kegiatan Komsos dan pemantauan wilayah ini, Serka Naris Eko berupaya untuk memberikan pemahaman kepada warga akan bahayanya tawuran balap liar serta pentingnya menjaga ketertiban demi keamanan dan kenyamanan bersama.

Diharapkan dengan adanya imbauan dan pemantauan yang dilakukan oleh Babinsa, akan tercipta lingkungan yang lebih aman dan damai bagi seluruh warga di Kelurahan Aur.  

Selain itu, peran aktif Babinsa dalam kegiatan ini juga menjadi bukti nyata dari  TNI dalam mendukung keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Sumber: Kodim 0201/Medan
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label