Ciptakan Hubungan Kekeluargaan, Satgas TMMD ke-120 Kodim 0209/LB Ikut Kebaktian di Gereja Advent Selat Beting

Ciptakan Hubungan Kekeluargaan, Satgas TMMD ke-120 Kodim 0209/LB Ikut Kebaktian di Gereja Advent Selat Beting.
MedanEkspress | Panai Tengah - Untuk menciptakan hubungan silaturahmi semakin baik dengan masyarakat dan juga mempererat hubungan kekeluargaan di lokasi TMMD ke-120 Kodim 0209/LB, personel TNI-Polri beragama Nasrani yang tergabung dalam Satgas bersama warga masyarakat melaksanakan ibadah kebaktian sore di Gereja Advent Dusun II, Desa Selat Beting, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhan Batu, Sumut.

Kegiatan keagamaan diikuti seluruh personel Satgas beragama Nasrani tersebut tidak hanya dilakukan hari Minggu saja, melainkan setiap sore. 

Pendeta mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran TNI Polri yang telah datang ke Gereja untuk mengikuti pelaksanaan ibadah. 

Dirinya berharap kedepannya selama berada di Desa Selat Beting mengerjakan program TMMD tetap bisa melaksanakan ibadah bersama dengan masyarakat. 

"Kami disini semua mendukung adanya TMMD yang telah membuat jalan semakin bagus,kami terus berdoa semoga kegiatan TMMD berjalan lancar dan hasilnya bagus," sebutnya. 

Dikatakannya bahwa ibadah kebaktian merupakan kewajiban setiap umat Nasrani yang dilaksanakan pada hari libur yakni minggu, dan bisa juga hari biasa. Walaupun saat ini berada dalam penugasan mewujudkan pembangunan infrastruktur, tetaplah untuk mendekatkan diri kepada Tuhan dan berdoa untuk diri dan untuk semua yang sedang melaksanakan tugas negara.

Sumber: Kodim 0209/LB
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label