Dandim 0206/Dairi Berikan Bantuan 10 Juta Rupiah untuk Pembangunan Kantor Koramil Parbuluan

Dandim 0206/Dairi Berikan Bantuan 10 Juta Rupiah untuk Pembangunan Kantor Koramil Parbuluan.
MedanEkspress | Dairi – Komandan Kodim 0206/Dairi, Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban, melalui bendahara Serda N Siregar, didampingi oleh Perwira Seksi Logistik (Pasilog) Kapten Czi M. Tambunan serta Danramil 0206-02/Sidikalang, Kapten Inf T Aritonang, menyerahkan bantuan sebesar Rp10 juta kepada panitia pelaksana pembangunan Kantor Koramil Parbuluan. 

Bantuan tersebut diserahkan kepada bapak Pendeta Togar Sigalingging, bapak L Hutabarat, dan bapak Ungkap Sinaga di lokasi pembangunan kantor Koramil Parbuluan, desa Parbuluan 4, kecamatan Parbuluan, kabupaten Dairi, pada hari Selasa, 14 Mei 2024.

Pendeta Togar Sigalingging, mewakili panitia pelaksana pembangunan, mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0206/Dairi Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban atas kepercayaan dan bantuan berupa dana sebesar 10 juta rupiah untuk pembangunan kantor Koramil Parbuluan ini.
 
Dandim 0206/Dairi Berikan Bantuan 10 Juta Rupiah untuk Pembangunan Kantor Koramil Parbuluan.
"Kami sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Kodim 0206/Dairi. Bantuan ini akan sangat membantu kami dalam menyelesaikan pembangunan kantor Koramil Parbuluan ini," ujar Pendeta Togar Sigalingging.

Dandim 0206/Dairi, Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban, mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0206/Dairi terhadap masyarakat di wilayahnya.

"Kami berharap bantuan ini dapat membantu meningkatkan kualitas pelayanan Koramil Parbuluan kepada masyarakat," ujar Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban.

Dandim 0206/Dairi juga berpesan kepada panitia pelaksana pembangunan agar bantuan tersebut digunakan sebaik-baiknya dan pembangunan kantor Koramil Parbuluan dapat diselesaikan tepat waktu.
 
Dandim 0206/Dairi Berikan Bantuan 10 Juta Rupiah untuk Pembangunan Kantor Koramil Parbuluan.
"Saya harap panitia pelaksana pembangunan dapat menggunakan bantuan ini sebaik-baiknya dan pembangunan kantor Koramil Parbuluan dapat diselesaikan tepat waktu," pesan Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban.

Pendeta Togar Sigalingging, mewakili panitia pelaksana pembangunan, menegaskan bahwa amanah dari Komandan Kodim 0206/Dairi akan dijalankan dengan penuh tanggung jawab.

"Kami berjanji akan menggunakan bantuan ini sebaik-baiknya dan akan menyelesaikan pembangunan kantor Koramil Parbuluan ini tepat waktu," ujar Pendeta Togar Sigalingging.

Pendeta Togar Sigalingging juga menambahkan bahwa panitia pelaksana pembangunan akan terus berkoordinasi dengan Kodim 0206/Dairi selama proses pembangunan berlangsung.
 
Dandim 0206/Dairi Berikan Bantuan 10 Juta Rupiah untuk Pembangunan Kantor Koramil Parbuluan.
Pembangunan kantor Koramil Parbuluan ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di wilayahnya. Kantor Koramil yang baru ini akan lebih representatif dan nyaman bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan dari Koramil.

Kodim 0206/Dairi adalah salah satu satuan komando kewilayahan di bawah Korem 023/KS yang berkedudukan di Sidikalang, Kabupaten Dairi, Provinsi Sumatera Utara. 

Kodim 0206/Dairi membawahi 7 koramil di wilayah Kabupaten Dairi dan Kabupaten Pakpak Bharat.

Sumber: Kodim 0206/Dairi
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label