Danrem 033/WP Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas 2024 Provinsi Kepri

Danrem 033/WP Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas 2024 Provinsi Kepri.
MedanEkspress | Batam – Komandan komando resor militer (Danrem) 033/Wira Pratama (WP) menghadiri Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tingkat Provinsi Kepulauan Riau di Lapangan Cipta Grand City (CGC) Jl Brigjen Katamso, Kelurahan Sungai Binti, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Kamis (2/5/2024)

Upacara Hari Pendidikan Nasional Tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2024 mengusung tema “Bergerak Bersama Lanjutkan Merdeka Belajar” dengan selaku Inspektur Upacara Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad, S.E, M.M.
 
Danrem 033/WP Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas 2024 Provinsi Kepri.
Dalam sambutan tertulis Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Nadiem Makarim, B.A., M.B.A., yang dibacakan Inspektur Upacara menyampaikan Selamat Hari Pendidikan Nasional Mari terus bergotong-royong menyemarakkan dan melanjutkan Gerakan Merdeka Belajar.

Lebih lanjut Mendikbudristek menyampaikan untuk mentransformasi sebuah sistem dan proses pembelajaran bukan lah hal yang mudah dalam perubahan ke arah yang lebih baik demi masa depan pendidikan Indonesia. 
 
Danrem 033/WP Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas 2024 Provinsi Kepri.
"Lima tahun bukan waktu yang sebentar dan lima tahun bukan juga waktu yang lama juga semua kita sudah upayakan kepada sekolah yang kita cita-citakan dengan penuh ketulusan saya ucapkan terimakasih dan penuh harapan untuk merdeka belajar untuk melompat ke depan ke arah yang lebih maju," ungkap Nadiem. 

Turut hadir dalam upacara tersebut H. Ansar Ahmad, S.E, M.M (Gubernur Kepri), Nyangnyang Haris (Wakil III DPRD Provinsi Kepri), Brigjen TNI Bonar Panjaitan (Kabinda Kepri), Laksma TNI Aris Bima (Kas Koarmada I), Brigjen Bakamla Rakhmawanto (Ka Bakamla Zona Barat), Kolonel Inf Rooy Candra Sihombing (Dandim 0316/Batam), Letkol Laut KH Afrial Dantes, S.H (Pabandya 1 Srenhad Kogabwilhan I), Bapak A. Tarigan (Mewakili Kajati Kepri), Andi Agung, S.E, M.M (Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri), dan Para Kepala Sekolah, Siswa-Siswi SMA/SMK lebih kurang 5.000 orang.

Sumber: Penrem 033/WP
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label