Dansatgas TMMD ke-120 Kodim 0209/LB Susuri Jalan Sepanjang 1.550 Meter di Selat Beting

Dansatgas TMMD ke-120 Kodim 0209/LB Susuri Jalan Sepanjang 1.550 Meter di Selat Beting.
.MedanEkspress Panai Tengah - Delapan hari dilaksanakannya kegiatan TMMD ke-120 Kodim 0209/LB hasil pekerjaan fisik utama dan sasaran tambahan mulai kelihatan dan sudah dimanfaatkan warga masyarakat Desa Selat Beting, Kec Panai Tengah, Kab Labuhan Batu, Provinsi Sumatera Utara (Sumut). 

Hari ini Kamis 23 Mei 2024 Dansatgas TMMD ke-120 Kodim 0209/LB Letkol Inf Yudi Ardiyan Saputro S.I.P didampingi Pasiter Kodim 0209/LB Kapten Inf Sugianto dan personel Satgas serta warga masyarakat menyusuri pekerjaan peningkatan jalan sepanjang 1.550 meter dengan lebar 5 meter. 

Dengan mengendarai motor trail Dansatgas bersama anggota dengan santai tanpa hambatan menikmati jalan baru yang sedang ditingkatkan Satgas. Bak layaknya berjalan diatas aspal Dansatgas lancar mengendarai motor trail hingga titik akhir. 

"Untuk pekerjaan peningkatan jalan tembus antar Desa Selat Beting ke Desa Siarti mengalami kemajuan pesat sekali berkat cuaca dan masyarakat mendukung. Saya senang sekali melihat kerja keras Satgas tidak sia-sia karena jalan sudah bisa dilalui, "ucap Letkol Inf Yudi seraya menambahkan hasil yang dicapai saat ini sudah 55%. 

Usai meninjau pekerjaan peningkatan jalan selanjutnya Dansatgas meninjau Posko TMMD. Disini Dansatgas menerima paparan dan melihat hasil kerja dari Satgas selama seminggu. Usai dari Posko selanjutnya melihat perkembangan pekerjaan sasaran pembuatan Sumut Bor di Dusun 2 Tangkahan dan Dusun 2 Pasoman. 

Dansatgas menyampaikan bahwa untuk pembuatan sumur dan kamar mandi umum juga berjalan lancar sesuai rencana. Semoga saja tuntas dengan hasil yang bagus sehingga masyarakat dapat menikmati hasil kerja Program TMMD. 

"Kedatangan saya untuk mengecek hasil kerja personel Satgas sampai dimana dan melihat apa kendala-kendala dilapangan. Ternyata tidak ada kendala bahkan sesuai rencana semua," tandas Letkol Yudi. 

Sumber: Kodim 0209/LB
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.