Dansatgas Yonif 111/KB Hadiri Upacara Harkitnas ke-116 di Papua Selatan

Dansatgas Yonif 111/KB Hadiri Upacara Harkitnas ke-116 di Papua Selatan.
MedanEkspress | Boven Digoel - Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB yang bertugas di wilayah Kolakops Korem 174/Anim Ti Waninggap turut serta hadiri pada kegiatan upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-116 Tahun 2024 bertemakan "Kebangkitan Kedua Menuju Indonesia Emas, bertempat di lapangan Upacara Pemdakab Kabupaten Boven Digoel Papua Selatan, Senin (20/05/2024)

Turut serta hadir dalam giatan tersebut Dansatgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Letnan Kolonel Inf.Agus Satrio Wibowo S.I.P, Pejabat Pemerintah Boven Digoel dan Unsur Forkopimda Kabupaten Boven Digoel Propinsi Papua Selatan,
 
Dansatgas Yonif 111/KB Hadiri Upacara Harkitnas ke-116 di Papua Selatan.
Adapun rangkaian kegiatan diawali dengan upacara pengibaran bendera merah putih selanjutnya pembacaan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia oleh Kapolres Boven Digoel AKBP I Komang Budiarta, S.I.K, yang initinya"

Hari berdirinya Boedi Otomo inilah yang kelak menjadi simbol dari Hari Kebangkitan Nasional yang kita rayakan hari ini,
 
Dansatgas Yonif 111/KB Hadiri Upacara Harkitnas ke-116 di Papua Selatan.
Kebangkitan kedua merupakan momen terpenting bagi kita hari ini. Kita harus menatap masa depan dengan penuh optimisme, kepercayaan diri, dan keyakinan. 

Kemajuan telah terpampang di depan mata. Momen ini mesti kita tangkap agar kita langgeng menuju mimpi sebagai bangsa. Tidak mungkin lagi bagi kita untuk berjalan lamban, karena kita berkejaran dengan waktu. 
 
Dansatgas Yonif 111/KB foto bersama pelajar di sela upacara Peringatan Harkitnas ke-116 Tahun 2024 di Papua Selatan.
Di titik inilah seluruh potensi sumber daya alam kita, bonus demografi kita, potensi transformasi digital kita, menjadi modal dasar menuju “Indonesia Emas 2045”. 

Kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan aman berkat kerjasama seluruh unsur baik TNI /Polri Pelajar dan Masyarakat Perbatasan Kab.Boven Digoel Papua Selatan.

Sumber: Pensatgas Yonif 111/KB
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label