Dansatgas Yonif 122/TS Bersama Pemda Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan BTS 4G di 19 Titik Perbatasan RI-PNG

Dansatgas Yonif 122/TS Bersama Pemda Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan BTS 4G di 19 Titik Perbatasan RI-PNG.
MedanEkspress | Keerom – Dansatgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 122/Tombak Sakti, Letkol Inf Diki Apriyadi, SHub Int, menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan 19 titik BTS 4G bertempat di Kampung Kriku, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua, Jumat (17/05/2024).

Acara diawali dengan ibadah pemberkatan yang dipimpin Pdt Chris dari Kp. Kriku. 
 
Pdt Cris dari Kp Kriku memimpin doa pemberkatan  peletakan batu pertama pembangunan BTS 4G di 19 titik di perbatasan RI-PNG.
Prosesi peletakan batu pertama pembangunan BTS 4G tersebut dihadiri oleh Bupati Kerom Piter Gusbager, SHut, MUP, Dansatgas 122/Tombak Sakti, Letkol Inf Diki Apriyadi, SHub Int, Kapolres Kerom, AKBP Chris Aer, SIK, Kadis Kominfo Kabupaten Kerom, Mediken Bangun, para tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda Kabupaten Kerom serta masyarakat Kampung Kriku.

Pada kesempatan ini, Bupati Keerom Piter Gusbager, SHut, MUP, dalam sambutannya menyampaikan, pembangunan BTS 4G ini diharapkan bisa melancarkan komunikasi dan dapat berdampak positif bagi perekonomian warga, sehingga diharapkan dengan adanya BTS 4G akan mampu menarik minat wisatawan dari berbagai wilayah yang dapat memberikan kontribusi di bidang ekonomi bagi kemajuan pembangunan Kabupaten Keerom dan Kampung Kriku khususnya.
 
Dansatgas Yonif 122/TS, Letkol Inf Diki Apriyadi, SHub Int, melakukan peletakan batu pertama pembangunan BTS 4G.
Maka dari itu Bupati Keerom juga mengajak masyarakat untuk mulai menyiapkan diri di segala aspek kehidupan terutama sumber daya manusia agar mampu mengolah dan mengelola sumber daya alam yang dimiliki Kabupaten Keerom untuk menghadapi tantangan perkembangan kemajuan zaman.

Dansatgas Yonif 122/TS, Letkol Inf Diki Apriyadi, SHub Int, dalam keteranganya mengatakan, Satgas Yonif 122/TS akan terus mendukung seluruh program pemerintah dalam rangka percepatan pembangunan khususnya di wilayah Kabupaten Keerom, dimana pembangunan BTS sangat berdampak positif bagi perekonomian warga, sehingga diharapkan dengan adanya BTS 4G akan mampu menarik minat wisatawan dari berbagai wilayah yang dapat memberikan kontribusi di bidang ekonomi. 

Sumber: Pensatgas Yonif 122/TS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label