Dinas Komunikasi dan Elektronika Koarmada II Gelar Latihan Keterampilan RTG dan Isyarat

Dinas Komunikasi dan Elektronika Koarmada II Gelar Latihan Keterampilan RTG dan Isyarat.
MedanEkspress | Surabaya - Dengan pesatnya perkembangan teknologi militer dan tuntutan tugas yang makin banyak dan komplek, maka komunikasi dan elektronika menjadi tumpuan dalam menentukan suatu keberhasilan setiap pelaksanaan tugas dan operasi.

Untuk itu perlu adanya upaya dari semua pihak, sehingga dukungan komunikasi menjadi handal, teruji, seiring dengan bertambahnya peralatan komunikasi yang dimiliki oleh TNI Angkatan Laut saat ini maka dibutuhkan personel yang memiliki tingkat pengetahuan dan keterampilan yang memadai, agar peralatan yang kita miliki dapat digunakan secara optimal.

Demikian amanat Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronika (Kadiskomlek) Koarmada II Kolonel Laut (E) Wakhid Nur Ismail, S.T., yang dibacakan oleh Kasatkom Diskomlek Koarmada II Letkol Laut (P) Hartono, S.H., saat membuka acara Briefing awal Latihan Keterampilan RTG dan Isyarat TW II TA. 2024 yang berlangsung di Ruang Kelas Diskomlek Koarmada II, Senin (27/5/2024).
 
Dinas Komunikasi dan Elektronika Koarmada II Gelar Latihan Keterampilan RTG dan Isyarat.
“Saya berharap Latihan Keterampilan RTG dan Isyarat ini berjalan secara komprehensif, bertingkat dan berlanjut sehingga menghasilkan personel-personel yang profesional, guna meningkatkan kemampuan personel komunikasi TNI Angkatan Laut yang pada akhirnya dapat mewujudkan TNI Angkatan Laut yang berkelas dunia,” tegasnya.

“Saya yakin bahwa tujuan latihan yakni untuk menguji serta meningkatkan kemampuan personel dan efektifitas sistem Komlek unsur Koarmada II dalam melaksanakan tugas operasi matra laut maupun operasi gabungan TNI akan dapat tercapai dan kepada para peserta latihan agar dapat memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya, untuk mempelajari dan memahami semua apa yang akan dilaksanakan dalam latihan ini, sehingga para peserta dapat memahami situasi yang berkembang di lapangan,” pungkasnya.

Sumber: Dispen Koarmada II
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.