Dislambair Koarmada II Gelar Latihan Selam Scuba

Dislambair Koarmada II Gelar Latihan Selam Scuba.
MedanEkspress | Surabaya - Bertempat di Lapangan Apel Dinas penyelamatan Bawah Air (Kadislambair) Koarmada II, Kepala Dinas penyelamatan Bawah Air (Kadislambair) Koarmada II Letkol Laut (P) Haran Al Ahsan Budi S., S.E., CTMP., diwakili oleh Kasubdispersmatlam Koarmada II Letkol Laut (KH) Faris Woro Arfani, memimpin pembukaan Latihan Selam Scuba Personel Cabang Dinas Kelautan dan Perikanan Kab. Blitar dan Kab. Malang TA. 2024, Selasa (28/5/2024).

Dalam amanat Kadislambair Koarmada II yang dibacakan Kasubdispersmatlam Koarmada II menyampaikan bahwasannya latihan Selam Scuba bagian dari upaya peningkatan kompetensi SDM, serta untuk menunjang tupoksi personel Cabang Dinas Kelautan dan Perikanan Kab. Blitar dan Kab. Malang, supaya selalu siap saat menghadapi berbagai tugas, khususnya dalam bidang pengetahuan bawah air dan penyelaman.

“Kepada para peserta, latihan ini disamping pembinaan fisik juga akan dilaksanakan materi selam dasar berupa pengenalan dan pengetahuan alat selam beserta pendukungnya, untuk itu para peserta agar selalu memperhatikan berbagai materi dalam pelatihan tersebut,” ungkapnya.

“Saya berharap kepada para peserta latihan pentingnya menyadari keberadaan pelatihan ini bagi peningkatan kompetensi SDM para peserta latihan, agar semakin professional di bidang penyelaman dan kepada para pelatih agar mempergunakan kesempatan yang baik ini, guna menyalurkan ilmu dan pengalamannya khususnya dalam bidang penyelaman, laksanakan semua materi kepelatihan dengan penuh ketelitian dan selalu memperhatikan baik keselamatan personel, maupun material,” pungkasnya.

Sumber: Dispen Koarmada II
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label