Door to Door, Tim Polkes Kodim 0209/LB Berikan Yankes Warga Lansia di Lokasi TMMD ke-120 Selat Beting

Door to Door, Tim Polkes Kodim 0209/LB Berikan Yankes Warga Lansia di Lokasi TMMD ke-120 Selat Beting.
MedanEkspress | Panai Tengah - Dengan metode door to door, Tim Poliklinik Kodim 0209/LB bekerjasama dengan personel Satgas memeriksa warga lanjut usia (Lansia) di lokasi TMMD ke-120 Tahun 2024 di Dusun II, Desa Selat Beting, Kecamatan Panai Tengah, Kab Labuhan Batu, Sumut, Senin 13 Mei 2024.

Kehadiran personel Satgas bersama Tim Polkes Kodim 0209/LB disambut dengan baik dan sangat disanjungkan warga Lansia. Pasalnya warga Lansia bangga dengan kepedulian tentara dari Kodim 0209/LB dengan kesehatan masyarakat yang sudah lanjut usia. 

Amatan awak media sejak pukul 09.00 Wib personel Satgas bersama Tim Polkes mendatangi rumah warga Lansia yang ada di Dusun II satu persatu. Timkes mengecek tensi, kadar gula dan lainnya.

"Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis door to door yang kami laksanakan guna mengetahui sejauh mana kesehatab warga Lansia yang asa di lokasi TMMD, "ujar Dan SSK Lettu Inf Wen Gusriadi. 

Perwira yang menjabat Dantonban Kipan C Yonif 126/Kala Cakti tersebut menjelaskan, setelah dilakukan pemeriksaan terhadap warga Lansia hanya beberapa orang saja yang kurang sehat, tensinya rendah karena usia tua. 

"Untuk warga telah kami periksa kesehatannya agar tetap menjaga kesehatan dan makanlah makanan yang bergizi,tetaplah jaga pola hidup sehat," pesan Dan SSK. 

Untuk warga yang diperiksa di antaranya ibu Yusnita (77), ibu Siti Kholizah (70) dan bapak Diris Nasution (70) serta belasan warga masyarakat lainnya.  

"Alhamdulilah sekali bapak-bapak dari Tim Kesehatan Kodim datang langsung ke rumah cek kesehatan saya dan keluarga. Kepedulian tentara di kampung kami ini benar-benar harus kita dukung dan semoga saja kegiatan TMMD berjalan lancar dan sukses," ucap Ibu Siti Kholizah.

Sumber: Kodim 0209/LB
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.