Hari Libur, Babinsa Koramil 0308-04/Sicincin Hadiri Pernikahan Warga Desa Binaan

Hari Libur, Babinsa Koramil 0308-04/Sicincin Hadiri Pernikahan Warga Desa Binaan.
MedanEkspress | Sicincin - Sebagai bentuk kebersamaan dengan masyarakat, Babinsa Koramil 0308- 04/Sicincin, Kodim 0308/Pariaman, Serda Dheby Hidayat menghadiri undangan pesta pernikahan keluarga salah satu warga binaannya di Korong Sungai Asam, Nagari Sungai Asam, Kecamatan 2x11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Minggu (00/05/2024).

Kegiatan menghadiri undangan pernikahan ini sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan warga desa binaan yang sedang berada di lokasi pesta dengan para tamu undangan lainnya.Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Dheby Hidayat memberikan ucapan selamat dan do’a restu kepada mempelai.

Selain itu, Babinsa juga menjalin komunikasi sosial bersama warga masyarakat Nagari Sikabu. 
 
Hari Libur, Babinsa Koramil 0308-04/Sicincin Hadiri Pernikahan Warga Desa Binaan.
"Betapa pentingnya menjalin kerukunan hidup antara sesama warga, selalu memiliki rasa saling menghormati dan memiliki jiwa kebersamaan serta tertanam sifat gotong royong,” sambungnya.

Ia juga mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kedekatan antara Babinsa dengan tokoh agama, tokoh adat serta terhadap warga binaannya, sehingga tercipta suasana yang harmonis dan kekeluargaan dan sekaligus untuk menunjang tugas-tugas Babinsa ke depan.

“Tentunya penting bagi kami untuk senantiasa menjalin hubungan yang harmonis dan bersosialisasi dengan warga binaan. Ini merupakan hal yang biasa kita lakukan terkait dengan komunikasi dua arah yang baik,” ungkapnya.

Sumber: Kodim 0308/Pariaman
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.