Jaga Kualitas Jalan Rabat Beton, Babinsa Koramil 0204-15/SPP Bersama Muspika Gelar Gotong Royong

Jaga Kualitas Jalan Rabat Beton, Babinsa Koramil 0204-15/SPP Bersama Muspika Gelar Gotong Royong.
MedanEkspress | Sipispis - Babinsa Koramil 0204-15/Sipispis, Kodim 0204/Deli Serdang, Koptu Sumadi Syahputra bersama unsur Muspika Sipispis dan warga masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong di Desa Marjanji, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (24/5/2024).

Gotong royong dalam rangka program Jumat Bersih ini menyasar pembersihan kiri-kanan badan jalan rabat beton di Desa Marjanji.

"Kegiatan ini tidak saja untuk menjaga kebersihan kiri-kanan badan jalan dari semak belukar, tetapi juga untuk memastikan kondisi badan jalan terutama di bagian tepinya dari kerusakan yang dapat menurunkan kualitasnya," ucap Koptu Sumadi Syahputra.
 
Jaga Kualitas Jalan Rabat Beton, Babinsa Koramil 0204-15/SPP Bersama Muspika Gelar Gotong Royong.
Ditambahkan Koptu Sumadi Syahputra lagi, kegiatan ini merupakan program Pemerintahan Desa Marjanji, dan Babinsa ikut berpartisipasi sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi lingkungan, di samping untuk menjalin keakraban hubungan silaturahmi yang sudah terbina selama ini.

Dalam kesempatan ini juga, Koptu Sumadi Syahputra melakukan komsos dengan unsur Muspika yang hadir, untuk bersama-sama menjaga lingkungan sekitar dari potensi bencana di kemudian hari. 

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.