Kodim 0209/LB Salurkan Puluhan Kitab Suci Al Qur'an ke Masjid dan Musholla

Kodim 0209/LB Salurkan Puluhan Kitab Suci Al Qur'an ke Masjid dan Musholla.
MedanEkspress | Labuhan Batu - Kodim 0209/Labuhanbatu melalui Babinsa jajaran Koramil 0209-08/Rantauprapat menyambangi beberapa Masjid dan Musholla di wilayah teritorial di Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

Kedatangan prajurit TNI AD tersebut untuk penyaluran puluhan kitab Suci Al Qur'an wakaf dari Lazada, pada Jum'at kemarin (3/5/2024).

Dalam kegiatan ini, Babinsa yang terlibat dalam kegiatan penyaluran Al Qur'an wakaf dari Lazada yaitu Serka Dodi Arif Nurhayat untuk wilayah Kelurahan Kartini, Serka Adik Syahwanto Kelurahan Rantauprapat, dan Serda Absan Kelurahan Pulo Padang Kecamatan Rantau Utara.
 
Kodim 0209/LB Salurkan Puluhan Kitab Suci Al Qur'an ke Masjid dan Musholla.
Serka Dodi Arif Nurhayat menyerahkan bantuan wakaf Al-Qur'an sebanyak 20 buah di Musholla Assalam Kelurahan Padang Matinggi yang di terima oleh Bangun Spd selaku pengurus BKM. Sedangkan Serka Adik Syahwanto menyerahkan bantuan wakaf Al-Qur'an sebanyak 20 buah di Musholla Al Ikhlas Kelurahan Rantauprapat.

Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, SIP, melalui Danramil 0209-08/RP Kapten Inf Guntur Wibowo, saat dikonfirmasi awak media menjelaskan bahwa para Babinsa melaksanakan kegiatan penyaluran kitab suci Al Qur'an, ke rumah ibadah Masjid dan Musholla yang ada di wilayah teritorial, kerja sama Lazada dan Koramil 0209-08/Rantauprapat.
 
Kodim 0209/LB Salurkan Puluhan Kitab Suci Al Qur'an ke Masjid dan Musholla.
"Tujuan pemberian bantuan wakaf Al-Qur'an ini, membantu anak-anak dalam menimba ilmu Tahfiz Qur'an untuk meningkatkan hubungan kepada sang Khalik, serta menjalin silaturahmi sesama hambanya yang ada di Masjid ataupun Musholla yang kita serahkan bantuan wakaf Al-Qur'an tersebut", tutur Danramil.

Terpisah, ucapan terimakasih di sampaikan oleh Bangun Spd selaku pengurus BKM musholla As salam Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu.

"Terimakasih kepada Koramil 0209-08/Rantauprapat Kodim 0209/ Labuhanbatu dan Lazada atas dukungan dan bantuannya. Semoga Allah SWT melipat gandakan pahalanya dalam kehidupan dunia dan akhirat", ungkap Bangun seraya berdoa.

Sumber: Kodim 0209/Labuhanbatu
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.