Kolaborasi dengan Warga, Pos Wini Satgas Yonkav 6/NK Bersihkan Jalan Lintas RI-RDTL

Kolaborasi dengan Warga, Pos Wini Satgas Yonkav 6/NK Bersihkan Jalan Lintas RI-RDTL.
MedanEkspress | KB Humusu Wini, NTT - Laksanakan Gotong Royong bersama Masyarakat, Pos Wini Satgas Yonkav 6/Naga Karimata laksanakan pembersihan disekitaran Jalan Lintas Antar Negara Indonesia dan Timor Leste Desa KB Humusu Wini, Kec. Insana Utara, Kab. TTU, Prov. NTT, Minggu (12/5/2024).

Jalan lintas negara merupakan jaringan jalan yang menghubungkan antara Indonesia dan Timor Leste. Jalan ini memiliki peran penting dalam memfasilitasi perdagangan, mobilitas, dan informasi. 
 
Kolaborasi dengan Warga, Pos Wini Satgas Yonkav 6/NK Bersihkan Jalan Lintas RI-RDTL.
Namun, kurangnya perhatian dari masyarakat telah menyebabkan penumpukan sampah di beberapa titik, yang dapat merusak estetika jalan lintas negara. Oleh karena itu, perlu dilakukan upaya bersama untuk menjaga kebersihan dan keindahan jalan lintas negara.

Dalam rangka mengatasi permasalahan kebersihan dan estetika lingkungan, Kapten Kav Edianto Simangunsong selaku Dan SSK III menginstruksikan anggota pos untuk melaksanakan kegiatan pembersihan di sekitar jalan lintas negara.
 
Kolaborasi dengan Warga, Pos Wini Satgas Yonkav 6/NK Bersihkan Jalan Lintas RI-RDTL
Dan SSK III menyampaikan, dengan melibatkan masyarakat dalam kegiatan pembersihan ini, pihaknya ingin memberikan kesempatan bagi warga untuk merasa terlibat dalam upaya pemeliharaan lingkungan. 

"Selain itu, kegiatan ini juga dapat menjadi langkah awal untuk memberdayakan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan di sekitar wilayahnya," ungkap Kapten Simangunsong.

Sumber: Pensatgas Yonkav 6/NK
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label