Kolaborasi Satgas Yonkav 6/NK dengan Pemda Hijaukan Bukit Nikoli

Kolaborasi Satgas Yonkav 6/NK dengan Pemda Hijaukan Bukit Nikoli.
MedanEkspress | Noepesu, NTT - Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Letkol Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han. bersama dengan Camat Miomaffo Barat, Yasintus Naben dan Masyarakat Hijaukan Bukit Nikoli yang ada di Desa Noepesu, Kec. Miomaffo Barat, Kab. TTU, Prov. NTT, Senin (20/5/2024).

Dalam rangka memberikan contoh kepada masyarakat tentang pentingnya meningkatkan kualitas lingkungan, mengurangi erosi tanah, memperbaiki tata air, serta menurunkan dampak perubahan iklim. 

Satgas Yonkav 6/Naga Karimata berkolaborasi dengan Camat dan masyarakat Desa untuk melaksanakan kegiatan Penanaman bibit pohon di Bukit Nikoli. 
 
Kolaborasi Satgas Yonkav 6/NK dengan Pemda Hijaukan Bukit Nikoli.
Melalui program ini, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dan perangkat Desa tidak hanya bertujuan untuk menjaga lingkungan di daerah perbatasan, tetapi juga untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar. Dengan memiliki lingkungan yang bersih dan hijau, masyarakat akan merasa lebih nyaman dan aman dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

"Melalui kerja sama dengan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata, kami berharap dapat menjadi teladan bagi masyarakat perbatasan dalam menjaga kelestarian hutan. Hal ini penting untuk menjaga lingkungan sekitar dan dapat menjadi aset berharga bagi generasi mendatang," ungkap Camat Miomaffo Barat. 

Sumber: Pensatgas Yonkav 6/NK
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label