Korem 023/KS Kirim Bantuan kepada Korban Banjir Bandang di Wilayah Sumbar

Danrem 023/KS melepas bantuan untuk korban bencana di wilayah Sumbar.
MedanEkspress | Sibolga - Untuk membantu dan meringankan beban korban bencana alam banjir bandang yang terjadi di wilayah Sumatera Barat, Korem 023/Kawal Samudera mengirimkan bantuan kemanusiaan yang di lepas oleh Danrem 023/KS, Kamis (16/05/2024).

Danrem 023/KS, Kolonel Inf Lukman Hakim didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 023 PD I/BB, Ny Diah Lukman Hakim mengatakan, musibah bencana alam yang dialami di Sumatera Barat di luar dugaan semua pihak. 
 
Korem 023//KS Kirim Bantuan kepada Korban Banjir Bandang di Wilayah Sumbar.
"Saya berharap semoga saudara-saudara kita yang mengalami musibah bersabar, dan ikhlas menghadapi cobaan," pesan Danrem.

Melalui bantuan ini, semoga dapat meringankan beban kesulitan yang dialami saudara-saudara kita. Bantuan yang dibawa bagi para korban bencana alam tersebut berupa beras satu ton, bahan kebutuhan pokok untuk keperluan sehari-hari serta pakaian layak pakai, peralatan sekolah, dan perlengkapan bayi.
 
Korem 023//KS Kirim Bantuan kepada Korban Banjir Bandang di Wilayah Sumbar.
Lebih lanjut Danrem menuturkan bahwa bantuan kemanusiaan memang belum sepenuhnya dapat memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat yang tertimpa musibah, namun dengan semangat kebersamaan yang telah dibangun, setidaknya dapat membantu meringankan beban yang sedang mereka hadapi.

"Di balik bantuan berupa materi ini, tersirat wujud dukungan moril dan kepedulian Korem 023/KS terhadap saudara-saudara kita yang menjadi korban banjir bandang yang hingga saat ini masih terus berjuang mengatasi musibah," ucap Danrem.

Sumber: Penrem 023/KS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.