Ny Dian Ariantyo Condrowibowo Hadiri Closing Ceremony Batik Bordir dan Aksesoris Fair 2024

Ny Dian Ariantyo Condrowibowo Hadiri Closing Ceremony Batik Bordir dan Aksesoris Fair 2024.
MedanEkspress | Surabaya - Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo, menghadiri Closing Ceremony Batik Bordir dan Aksesoris Fair Tahun 2024, yang digelar di Exhibition Hall Grand City Surabaya, Minggu (12/5/2024).

Dalam event ini, stand bazar milik Bakor Jalasenastri Surabaya mendapatkan penghargaan stand terfavorit yang diberikan oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jawa Timur Bpk. Iwan.
 
Ny Dian Ariantyo Condrowibowo Hadiri Closing Ceremony Batik Bordir dan Aksesoris Fair 2024.
Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jawa Timur melalui sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Bakor Jalasenastri Surabaya atas penghargaan yang telah diterima dan semoga dengan penghargaan tersebut dapat mempertahankan kekompakan Jalasenastri dalam menjalankan organisasi.

Lebih lanjut disampaikan juga bahwa digelarnya event ini merupakan bentuk perhatian pemerintah untuk melestarikan warisan bangsa dan membantu serta mendorong masyarakat dalam membuka lapangan pekerjaan melalui Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Sumber: Dispen Koarmada II
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label