Panggilan Tugas, Babinsa Koramil 0204-07/Perbaungan Antar Sembako ke Warga Kurang Mampu

Panggilan Tugas, Babinsa Koramil 0204-07/Perbaungan Antar Sembako ke Warga Kurang Mampu.
MedanEkspress | Pegajahan - Setiap hari Sabtu, selalu ada warga masyarakat yang ekonominya kurang mampu yang mendapat bantuan sembako secara cuma-cuma yang diantar seorang Babinsa.

Kondisi seperti ini sudah berlangsung lama di wilayah teritorial Kodim 0204/Deli Serdang yang meliputi Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Bedagai, dan Kota Tebing Tinggi.

Dan kali ini, Sabtu (11/5/2024), bantuan sembako dalam program Sabtu Simpati itu berlangsung di wilayah Koramil 0204-07/Perbaungan, tepatnya di Desa Sukasari, Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Serdang Bedagai.

Di desa tersebut, seorang warga kurang mampu menerima bantuan sembako yang diantar Babinsa Koptu M Yusuf.

Warga penerima bantuan jelas amat bersyukur. Kebutuhan dapur yang terus meningkat, sedikit banyak akan berkurang dengan adanya bantuan sembako tersebut. 

"Terima kasih pak Babinsa atas bantuan sembako ini. Kami mendoakan semoga TNI terus diberikan NYA kekuatan dan kemampuan untuk melindungi seluruh Rakyat Indonesia," ucap warga penerima bantuan. 

Koptu M Yusuf menyampaikan, apa yang dilakukannya ini merupakan panggilan tugas sebagai Prajurit TNI terhadap Rakyat dan Tanah Tumpah Darah Indonesia.

"Tak ada yang kami (TNI) harapkan kecuali dukungan dari Rakyat. Karena TNI tidak ada apa-apanya tanpa Rakyat, dan kecintaan Rakyat kepada TNI menjadi kekuatan yang besar bagi kami seorang Prajurit untuk melaksanakan tugas dan pengabdian," ungkap Koptu M Yusuf.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label