Pangkoarmada II Pimpin Acara Syukuran dan Pembubaran Satgasbak Latopslagab 2024

Pangkoarmada II memberikan nasi tumpeng kepada panitia Satgaslak Latoslagap 2024.
MedanEkspress | Surabaya - Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo selaku Wadirlat dalam Operasi Latihan Gabungan (Opslagab) 2024, memimpin acara syukuran dan pembubaran Satgas Penembakan, Satgas Monitoring dan Satgas Penarikan Sasaran Latopslagab Tahun 2024, bertempat di Lounge Majapahit, Koarmada II, Senin (13/5/2024).

Melalui sambutannya, Pangkoarmada II mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur dan prajurit atas kerja sama, loyalitas, dan kerja keras yang diberikan, sehingga kegiatan penembakan senjata khusus meliputi rudal Exocet MM40 Blok 3 dan C-802, Torpedo SUT, Black Shark dan A244S, dapat berjalan dengan sukses dan sesuai yang diharapkan.
 
Pangkoarmada II selaku Wadirlat Opslagab menutup Latoslagap Tahun 2024.
"Kesuksesan Latopslagab ini tidak lepas dari kerja sama dan dukungan dari semua pihak dilandasi profesionalisme dan tanggung jawab untuk berbuat yang terbaik," ucap Pangkoarmada II.

“Saya berharap tahun ini dapat dijadikan evaluasi serta semangat, agar kedepannya dapat terlaksana dengan lebih baik," lanjut Pangkoarmada menyampaikan harapan.
 
Syukuran dan pembubaran Latoslagap Tahun 2024.
Acara pembubaran ditutup dengan potong tumpeng dan doa bersama, sebagai wujud syukur atas kesuksesan kegiatan tersebut.

Sumber: Dispen Koarmada II
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label