Pangkoarmada II Pimpin Sertijab Komandan Satkor dan Pengukuhan Asops Pangkoarmada II

Pangkoarmada II Pimpin Sertijab Komandan Satkor dan Pengukuhan Asops Pangkoarmada II.
MedanEkspress | Surabaya - Roda mutasi jabatan Koarmada II kembali bergulir, Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Satuan Kapal Eskorta (Dansatkor) Koarmada II, dan Pengukuhan Jabatan Asops Pangkoarmada II, yang berlangsung di Dermaga Madura dan Gedung VIP Nala Koarmada II, Ujung Surabaya, Senin (27/5/2024).

Jabatan Komandan Satkor Koarmada II yang semula dijabat oleh Kolonel Laut (P) Nurul Muchlis, M.Tr.Hanla., diserahterimakan kepada penggantinya Kolonel Laut (P) Rafael D.A. Putro, S.T., M.Tr.Hanla., sedangkan jabatan Asops Pangkoarmada II resmi dikukuhkan kepada Kolonel Laut (P) Nurul Muchlis, M.Tr.Hanla.
 
Pangkoarmada II Pimpin Sertijab Komandan Satkor dan Pengukuhan Asops Pangkoarmada II.
Dalam amanatnya, Pangkoarmada II menyampaikan bahwa upacara sertijab dan pengukuhan yang baru saja dilaksanakan merupakan bagian dari dinamika pembinaan personel dan organisasi Koarmada II yang dilakukan secara berkesinambungan. 
 
“Serah Terima Jabatan ini, juga sebagai salah satu upaya pembinaan personel dalam rangka Tour Of Duty dan Tour Of Area, agar organisasi menjadi lebih dinamis, sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi dalam rangka pengembangan karier untuk memperoleh pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas,” ujarnya. 
 
Pangkoarmada II Pimpin Sertijab Komandan Satkor dan Pengukuhan Asops Pangkoarmada II.
Pada kesempatan tersebut, Pangkoarmada II juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Kolonel Laut (P) Nurul Muchlis, M.Tr.Hanla., atas dedikasi dan loyalitas yang diberikan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Komandan Satkor Koarmada II, serta ucapan selamat datang dan selamat bergabung di Koarmada II kepada pejabat baru Kolonel Laut (P) Rafael D.A. Putro, S.T., M.Tr.Hanla., diharapkan dapat meningkatkan prestasi selama menjabat sebagai Komandan Satkor Koarmada II. 

Kegiatan serah terima jabatan diakhiri dengan ramah tamah, yang dipimpin langsung oleh Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Koarmada II Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo, bertempat di Lounge Majapahit Koarmada II.

Sumber: Dispen Koarmada II
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label