Patroli Honai TK Mamba, Satgas Yonif 509 Kostrad Berbagi Bantu Masyarakat

Patroli Honai TK Mamba, Satgas Yonif 509 Kostrad Berbagi Bantu Masyarakat.
MedanEkspress | Intan Jaya - Satgas Yonif 509 Kostrad melalui TK Mamba melaksanakan patroli dan membagikan bantuan kepada masyarakat yang bertempat di Kampung Mamba Bawah, Senin (20/05/2024).

Kegiatan Patroli ini dipimpin Danpos Mamba Letda Inf Cakra dan didampingi Pasiops Satgas Lettu Inf Wisnu Adityara. Dalam pelaksanaan patroli tetap tidak terlepas dari pengamanan setempat, 2 tim yang melaksanakan pengamanan dipimpin Letda Inf Royan dari Tim Moris 2 Satgas Yonif 509 Kostrad.
 
Patroli Honai TK Mamba, Satgas Yonif 509 Kostrad Berbagi Bantu Masyarakat.
Danpos Mamba Letda Inf Cakra mengatakan bahwa ada banyak cara untuk lebih dekat dengan masyarakat, salah satunya melalui kegiatan anjangsana dan berbagi bantuan kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Intan Jaya.

"Satgas Yonif 509 Kostrad khususnya TK Mamba terus menjalin komunikasi baik dan aktif dengan warga kampung yang berada di sekitar TK Mamba, termasuk berupaya memberikan pelayanan dan bantuan yang dibutuhkan masyarakat." ucap Danpos.
 
Patroli Honai TK Mamba, Satgas Yonif 509 Kostrad Berbagi Bantu Masyarakat.
"Dalam kegiatan ini kita dapat merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat yang ada di Kampung Mamba Bawah saat ini. Hal ini yang mendorong kami untuk selalu ada di tengah-tengah masyarakat baik dalam keadaan suka ataupun duka,"Imbuhnya.

Sementara itu, kegiatan berjalan dengan lancar dan aman sampai kembali ke TK Mamba. "Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat meringankan beban yang ada di masyarakat," tutupnya.

Sumber: Pensatgas Yonif 509 Kostrad 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label