Pos Oepoli Pantai Satgas Yonkav 6/NK Bantu Warga Perbatasan Panen Padi

Pos Oepoli Pantai Satgas Yonkav 6/NK Bantu Warga Perbatasan Panen Padi.
MedanEkspress | Naekake,NTT - Berikan bantuan kepada Masyarakat, Pos Naekake Satgas Yonkav 6/Naga Karimata bantu Masyarakat untuk panen Padi di Sawah milik Masyarakat yang ada di Desa Netemnanu Utara, Kec. Amfoang Timur, Kab. TTU, Prov. NTT, Kamis (9/5/2024).

Dalam rangka meringankan beban masyarakat, Pos Oepoli Pantai Satgas Yonkav 6/Naga Karimata memberikan bantuan kepada masyarakat untuk panen padi. 

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan efektivitas hasil panen sawah milik masyarakat agar hasil padi yang dihasilkan dapat dipanen secara maksimal.

Selain memberikan bantuan tenaga, Pos Oepoli Pantai juga memberikan bantuan tenaga untuk menggiling padi. Hal ini merupakan sebuah usaha untuk menggerakkan perekonomian lokal di sekitar Pos. 

Dengan demikian, sinergi antara masyarakat dan TNI semakin terjaga dan mampu mengembangkan daerah perbatasan.

"Dengan bantuan yang diberikan oleh Pos Naekake, kami berhasil memanen padi secara maksimal dan mencapai target yang ditetapkan. Hal ini tentu sangat menggembirakan bagi kami. Terima kasih atas bantuannya," ungkap Bapak Agus.

Sumber: Pensatgas Yonkav 6/NK
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label