Satgas TMMD ke-120 Kodim 0209/LB dan Buldozer Terus Bergerak, Peningkatan Jalan di Desa Selat Beting Capai 60%

Satgas TMMD ke-120 Kodim 0209/LB dan Buldozer Terus Bergerak, Peningkatan Jalan di Desa Selat Beting Capai 60%.
MedanEkspress | Panai Tengah - Suara alat berat buldozer terus membelah jalan Desa Selat Beting, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhan Batu, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Meski di tengah teriknya matahari operator alat berat tak ada kenal lelah untuk menggerakkan buldozer untuk mewujudkan pembangunan wilayah demi mensejahterakan masyarakat. 

Kegiatan lintas sektoral TMMD ke-120 Kodim 0209/LB untuk percepatan pembangunan wilayah tersebut dilaksanakan di wilayah terisolir guna mengatasi dan membantu kesulitan masyarakat akan akses jalan yang selama ini sangat diimpikan. 

Dan SSK TMMD Lettu Inf Wen Gusriadi menyampaikan, saat ini peningkatan badan jalan sepanjang 1.550 meter dengan lebar 5,5 meter dari Desa Selat Beting ke Desa Sei Siarti telah mencapai 60%.

Di sini, lanjutnya, Satgas juga dikerahkan untuk membantu alat berat buldozer agar pekerjaan bisa maksimal. Peningkatan jalan tersebut telah mencapai ke titik akhir, namun untuk pengerasan baru mencapai 60%.

"Kami yakin pekerjaan fisik yang sangat dibutuhkan masyarakat ini akan tuntas tepat waktu, dan akan kami kerjakan dengan baik sehingga bermanfaat bagi masyarakat banyak," sebut perwira yang menjabat Dantonban Kipan C Yonif 126/KC ini. 

Sumber: Kodim 0209/LB
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label