Sebelum Kerja, Personel Satgas TMMD ke-120 Kodim 0209/LB Apel Pagi dan Berdoa

Sebelum Kerja, Personel Satgas TMMD ke-120 Kodim 0209/LB Apel Pagi dan Berdoa.
MedanEkspress | Panai Tengah - Seluruh personel Satgas TMMD ke-120 Kodim 0209/LB terdiri dari prajurit TNI tiga matra dan personel Polres serta masyarakat lebih dulu melaksanakan apel pagi dilanjutkan berdoa sebelum melaksanakan pekerjaan fisik.

Apel pagi dipimpin Danton Satgas Iptu Sunaryo, didampingi Babinsa Koramil 04/LB Serda TP Manulang dan Bhabinkamtibmas Aiptu S. Sitepu tersebut guna memberikan pengarahan dan pembagian tugas, Jum'at 10 Mei 2024, bertempat di Desa Selat Beting, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Dalam arahannya Danton Iptu Sunaryo menyampaikan, untuk bekerja dalam mewujudkan pembangunan jalan yang di programkan dalam TMMD 120. Untuk itu diharapkan bekerjalah dengan baik dan tetap jaga kekompakan sesama personel dan masyarakat yang turut membantu.

"Sebelum bekerja jangan lupa berdoa dan sarapan pagi terlebih dahulu dan tetap jaga faktor keamanan kerja dan kesehatan," pesannya.

Selanjutnya usai menerima arahan personel Satgas dan warga masyarakat masing-masing menuju sasaran fisik pekerjaan peningkatan jalan sepanjang 1.550 meter dengan lebar 5,5 meter dari Desa Selat Beting menuju Desa Sei Siarti.

Sumber: Kodim 0209/LB
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label