Tebar Kebahagiaan, Satgas Yonif 122/TS Bagikan Puluhan Sandal untuk Anak-Anak di Perbatasan RI-PNG

Tebar Kebahagiaan, Satgas Yonif 122/TS Bagikan Puluhan Sandal untuk Anak-Anak di Perbatasan RI-PNG.
MedanEkspress  | Keerom – Pos Scofro Lama Satgas Yonif 122/TS, dalam kesempatan kali ini melaksanakan kegiatan teritorial yaitu dengan bersilahturahmi kepada masyarakat Kampung Scofro dengan membagikan puluhan pasang sandal baru untuk anak-anak yang berada di Kampung Scofro lama, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua, Selasa (28-05-2023).

Dalam keterangannya Danpos Scofro Lama, Lettu Inf Victor Reynold Sitohang mengatakan, senyum dan kebahagian anak-anak adalah tujuan pihaknya berada di sini.

"Semua yang kami punya akan kami berikan untuk memberikan kebahagiaan pada masyarakat Kampung Scofro khususnya Distrik Arso Timur, kali ini sandal baru buat mereka, puluhan pasang sandal sudah kami siapkan selanjutnya akan kami bagi ke semua masyarakat dan anak-anak di kampung,” ungkap Danpos.

Salah seorang anak Yakub (13) Kampung Scofro lama mengatakan, sangat berterima kasih kepada Satgas Yonif 122/TS Pos Scforo Lama karena telah memberikan sandal yang sangat bermanfaat dalam penggunaanny untuk beraktivitas sehari-hari, dan juga sandal terbagi dengan ukuran dan warna sesuai kesukaan.

Seperti yang disampaikan, Dansatgas Letkol Inf Diki Apriyadi, S, Hub.Int, Tugas Pokok Satgas Yonif 122/TS selain menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG, juga mempunyai tugas tambahan yaitu seluruh Prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang berhubungan dengan masyarakat yang bersifat membangun, melayani, dan mengayomi masyarakat serta memberikan bantuan terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan. 

Sumber: Pensatgas Yonif 122/TS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label