Tingkatkan Kemampuan Jabatan, Kodim 0309/Solok Gelar Latorjab Ter-Intel

Tingkatkan Kemampuan Jabatan, Kodim 0309/Solok Gelar Latorjab Ter-Intel.
MedanEkspress | Solok - Kodim 0309/Solok melaksanakan Latihan Perorangan Jabatan Teritorial dan Intelijen (Latorjab Ter-Intel) bagi personil yang menduduki jabatan teritorial dan jabatan intelijen. 

Latorjab Ter-Intel tersebut berlangsung di Aula Makodim 0309/Solok, Jl. Ahmad Yani No. 01, VI Suku, Kec. Lubuk Sikarah, Kota Solok, Senin (13/05/2024).

Kegiatan latihan rutin tahunan ini bertujuan untuk meningkatkan dan memelihara kemampuan perorangan Personil Kodim 0309/Solok yang mendapat jabatan teritorial dan jabatan intelijen guna mencapai standar yang diinginkan.
 
Tingkatkan Kemampuan Jabatan, Kodim 0309/Solok Gelar Latorjab Ter-Intel.
Koordinator Latihan, Kapten Inf Amriade jabatan Pasi Ops, menjelaskan bahwa latihan perorangan jabatan teritorial dan intelijen ini dirancang untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan bidang keterampilan dan pengetahuan berdasarkan PKJ 5-7 sesuai dengan kecakapan, tugas khusus, pengelompokan jabatan dan tanggungjawab sesuai organisasi di satuan. 

Kegiatan ini juga, bertujuan untuk memperoleh data kualitatif yang valid tentang pemahaman dan penguasaan Personil terhadap pengetahuan perorangan sesuai dengan jabatan masing-masing." ucap Kapten Amriade.
 
Tingkatkan Kemampuan Jabatan, Kodim 0309/Solok Gelar Latorjab Ter-Intel.
Pada Latorjab Ter-Intel kali ini, melibatkan Personel Kodim 0309 sebanyak 100 orang terdiri dari Babinsa, Bati Tuud Koramil dan Bati Staf serta seluruh personil unit Inteldim 0309/Solok sesuai dengan jabatan masing-masing.  

Di tempat terpisah Dandim 0309/Solok Letkol Inf Aji Satrio, SE, M.Si, menekankan agar seluruh peserta latihan, baik penyelenggara maupun pelaku dapat melaksanakan kegiatan ini dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab agar hasilnya lebih optimal. 

"Dengan adanya Latihan Perorangan Jabatan Teritorial dan Intel ini diharapkan personil Kodim 0309/Solok dapat terus meningkatkan kemampuan dan keterampilan individu guna mendukung pelaksanaan tugas-tugas di lapangan, " tutup Dandim.

Sumber: Kodim 0309/Solok
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label