TMMD ke-120 Kodim 0209/LB Kerjakan Program Unggulan Kasad

TMMD ke-120 Kodim 0209/LB Kerjakan Program Unggulan Kasad.
MedanEkspress | Panai Tengah - Program lintas sektoral TMMD ke-120 Tahun 2024 yang dikerjakan Kodim 0209/Labuhanbatu di wilayah Desa Selat Beting Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), bukan hanya mengerjakan sasaran fisik dan non fisik program TMMD saja.

Ternyata dalam kegiatan ber-themakan “Dharma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah" ,Kodim 0209/LB berkolaborasi dengan Pemkab dan instansi terkait siap mewujudkan pembangunan demi mensejahterakan masyarakat juga ada 
dilaksanakan pekerjaan pembuatan 3 titik sumur bor yang merupakan Program Unggulan Kepala Staf TNI AD Jenderal Maruli Simanjuntak.

Demikian disampaikan Dansatgas Letkol Inf Yudi Ardiyan Saputro, S.I.P,kepada sejumlah awak media,Kamis 09 Mei 2024 melalui telpon selularnya .

Menurut Dansatgas bahwa Program Unggulan Bapak KASAD tersebut sangat penting dilaksanakan guna memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat ."Masyarakat menerima air bersih tentu hidupnya akan sehat dan hygenis,"ucap Dansatgas .

Masih kata Dansatgas bahwa TMMD hadir bukan hanya sekedar mewujudkan pembangunan semata,melainkan juga mewujudkan pertahanan yang kokoh dan kuat.

"Saya berharap melalui TMMD yang kami laksanakan ini, solidaritas dan sinergitas antara TNI, Pemda dan masyarakat dapat senantiasa terjalin erat,"harap Letkol Yudi.

Kita semua adalah komponen bangsa yang sudah seharusnya bergandengan tangan, saling bahu membahu mengatasi berbagai kesulitan dan keterbatasan.

Semangat dan kontribusi nyata dari TNI, Pemda dan masyarakat yang manunggal, akan mewujudkan kemajuan daerah sesuai dengan Thema Dharma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah.

"Dilaksanakan TMMD ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan ekonomi, sosial, budaya melalui peningkatan infrastruktur. Peningkatan jalan Desa memberikan akses dan kemudahan pada masyarakat dalam meningkatkan produksi pertanian, pemasaran produk usaha mikro, menengah dan melancarkan arus perdagangan,"tandasnya .

Sumber: Kodim 209/LB
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.