Walau Libur Panjang, Babinsa Koramil 0201-14/PB Tetap Gelar Komsos

Walau Libur Panjang, Babinsa Koramil 0201-14/PB Tetap Gelar Komsos.
MedanEkspress | Namorambe - Babinsa Koramil 0201-14/Pancur Batu, Kodim 0201/Medan, Serma Effendi melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga binaan di warung warung kopi bapak Benjol Sembiring di Jl Besar Namorambe Umum, Desa Ujung Labuhan, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang. 

Kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Serma Effendi hari ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan yang lebih baik dengan warga binaan, memperkuat keamanan, dan memantau perkembangan di masyarakat.

Komsos merupakan bagian dari tugas seorang Babinsa untuk menjalin komunikasi yang baik dengan warga binaan. Kegiatan ini juga membantu dalam pemahaman kondisi dan perkembangan di lingkungan masyarakat.

Babinsa Serma Effendi, juga mengatakan melalui komsos yang rutin, hubungan yang baik antara Babinsa dengan warga binaan dapat terjaga dengan baik untuk menciptakan lingkungan yang nyaman, dan membantu kelancaran pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai seorang Babinsa.

Dengan melaksanakan komsos secara rutin, seorang Babinsa dapat lebih cepat mengetahui perkembangan dan situasi terkini di wilayah desa binaannya, sehingga dapat mengambil tindakan deteksi dini serta cegah dini jika diperlukan. 

"Hal ini memungkinkan penyelesaian cepat atas permasalahan yang timbul. Kegiatan Komsos yang rutin seperti ini adalah salah satu cara yang efektif dalam menjaga kemanunggalan TNI dengan masyarakat di wilayah binaan, sehingga tercipta lingkungan yang lebih aman dan harmonis," pungkas Babinsa Serma Effendi.

Sumber: Kodim 0201/Medan
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.