Wujud Kepedulian TNI, Babinsa Koramil 0203-15/PS Jenguk Warga Desa Binaan yang Sakit Stroke

Wujud Kepedulian TNI, Babinsa Koramil 0203-15/PS Jenguk Warga Desa Binaan yang Sakit Stroke.
MedanEkspress | Pangkalan Susu - Babinsa Koramil 0203-15/Pangkalan Susu, Kodim 0203/Langkat, 
Sertu Joni Ramaidi menyempatkan diri untuk menjenguk bapak Ahmad yang tengah menderita stroke di Dusun VI Sei Tualang, Desa Pulau Kampai, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Minggu (12/05/2024). 

Kehadiran Sertu Joni Ramaidi ini sebagai bentuk rasa peduli terhadap sesama terutama bagi masyarakat di wilayah binaan yang dalam kondisi tidak sehat.

Menurut keterangan dari Sertu Joni Ramaidi, bapak Ahmad menderita sakit stroke pada awal puasa kemarin, pada saat bangun pagi sudah merasakan gejala tersebut, dan akibat penyakitnya itu, keseharian bapak Ahmad dihabiskan di dalam rumah.

Saat berbincang, Sertu Joni ramaidi menjelaskan simpati yang ditunjukkan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sebagai seorang Babinsa, kesusahan rakyat adalah derita kami, dan kebahagiaan rakyat adalah dambaan serta cita cita kami sebagai prajurit teritorial.

Sertu Joni Ramaidi juga turut mendoakan agar bapak Ahmad cepat pulih, sehingga bisa melaksanakan rutinitas sehari-hari dan dapat melaksanakan ibadah.

"Kami meminta untuk keluarga agar tabah dan sabar dalam merawat bapak Ahmad dengan sebaik-baiknya, serta menjaga pola makan, kurangi makanan yang mengandung lemak, serta harus banyak gerak saat bangun pagi," pesan Sertu Joni Ramaidi.

Sementara itu bapak Ahmad yang hanya bisa duduk di kursi terlihat gembira atas kunjungan dari Babinsa sembari mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Sertu Joni Ramaidi.

Sumber: Kodim 0203/Langkat
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label