Wujud Toleransi Beragama, Pos Naekake Satgas Yonkav 6/NK Bersihkan Gereja

Wujud Toleransi Beragama, Pos Naekake Satgas Yonkav 6/NK Bersihkan Gereja.
MedanEkspress | Naekake, NTT - Sebagai wujud menjaga toleransi beragama, Pos Naekake Satgas Yonkav 6/Naga Karimata berperan aktif dalam membersihkan Gereja Katolik St Bernardus di Desa Naekake, Kec. Mutis, Kab. TTU, Prov. NTT, Sabtu (4/5/2024).

Dalam rangka menjalankan tugas pengabdian kepada masyarakat, Pos Naekake Satgas Yonkav 6/Naga Karimata memberikan bantuan untuk membersihkan Gereja Katolik St Bernardus. Bantuan ini merupakan bentuk partisipasi aktif Pos Naekake dalam kegiatan kemasyarakatan yang ada di Daerah Perbatasan.

"Kegiatan ini kami adakan secara berkala setiap minggu untuk memastikan masyarakat dapat beribadah dengan nyaman di hari Minggu. Upaya ini juga merupakan bagian dari komitmen kami untuk mendorong masyarakat agar selalu menjaga kebersihan sebagai cerminan dari kesehatan," ujar Danpos Naekake, Serka Edi Setiawan.

Sumber: Pensatgas Yonkav 6/NK
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label