Yonif 754/ENK Lepas 57 Prajurit untuk Berbakti kepada Ibu Pertiwi

Yonif 754/ENK Lepas 57 Prajurit untuk Berbakti kepada Ibu Pertiwi.
MedanEkspress | Timika - Dalam rangka melaksanakan Operasi Dalam Negeri dibawah kendali operasi Koops (Komando Operasi) Habema, sejumlah 57 personil Yonif 754/Eme Neme Kangasi yang bermarkas di daerah operasi siaga tempur TNI Timika, Papua Tengah, Senin (6/5/2024).

Dibawah pimpinan langsung Komandan Batalyon Letkol Inf Cecep Cahyadi melaksanakan satuan penugasan teritorial di wilayah Intan Jaya, Papua Pegunungan.
 
Yonif 754/ENK Lepas 57 Prajurit untuk Berbakti kepada Ibu Pertiwi.
"Kita harus laksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya, menangkan hati rakyat untuk memenangkan pertempuran", terangnya.

Rangkaian pelepasan satuan penugasan teritorial dimulai dari pelaksanaan doa bersama baik untuk yang beragama muslim dan nasrani di tempat ibadah masing-masing serta santunan anak yatim, dilanjutkan dengan tradisi korps pelepasan yang bertempat di Aula Mayonif 754/ENK yang berjalan secara khidmat.
 
Yonif 754/ENK Lepas 57 Prajurit untuk Berbakti kepada Ibu Pertiwi.
Selanjutnya personel penugasan teritorial melaksanakan pemeriksaan kesiapan operasi yang dilaksanakan oleh Panglima Koops TNI Habema Brigjen TNI Lucky Avianto, S.I.P., M.Si. dan melaksanakan pengarahan kepada seluruh personel Satgas, dalam amanatnya menyampaikan,

“Kalian adalah orang-orang terhormat yang diberikan kesempatan melaksanakan tugas yang sangat mulia. Laksanakan penugasan ini untuk memenangkan Hati dan Pikiran Masyarakat, bantu kesulitan apapun yang berada di daerah operasi untuk masyrakat”, tegas Pangkoops.

Sumber: Yonif 754/ENK
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.