Babinsa Koramil 1715-05/Batom Bantu Warga Bersihkan Lingkungan di Distrik Batom

Babinsa Koramil 1715-05/Batom Bantu Warga Bersihkan Lingkungan di Distrik Batom.
MedanEkspress | Pegunungan Bintang - Babinsa Koramil 1715-05/Batom Kodim 1715/Yahukimo melaksanakan kegiatan karya bhakti dengan membantu warga melaksanakan pembersihan lingkungan di Distrik Batom, Kabupaten Pegunungan Bintang, Rabu (26/6/2024). 

Para Babinsa tersebut turut serta dalam kegiatan membersihkan lingkungan guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat bagi masyarakat setempat.

Dandim 1715/Yahukimo Letkol Inf Tommy Yudistyo, S.Sos.,M.Han. menyampaikan, pembersihan lingkungan tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan dari TNI AD dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan dan mendorong kesadaran masyarakat akan pentingnya lingkungan yang bersih. 

Para Babinsa turut serta aktif membersihkan sampah-sampah yang menumpuk di sepanjang jalan dan area publik.

Dalam kegiatan ini, warga setempat juga ikut berpartisipasi aktif menunjukkan kesadaran mereka dalam menjaga lingkungan sekitar. 
 
Babinsa Koramil 1715-05/Batom Bantu Warga Bersihkan Lingkungan di Distrik Batom.
Kehadiran Babinsa dalam kegiatan ini juga memberikan dampak positif dalam memperkuat kemitraan antara TNI AD dan masyarakat.

Melalui kerja sama antara Babinsa dan warga, kegiatan pembersihan ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. 

Diharapkan bahwa dengan melakukan pembersihan ini, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan demi kesehatan bersama.

Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan guna menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman bagi seluruh warga Distrik Batom, Kabupaten Pegunungan Bintang.

Sumber: Kodim 1715/Yahukimo
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label