Dandim 0204/DS Apresiasi Turnamen Sepak Bola U-12 Polres Sergai Sebagai Sarana Mencetak Atlet Muda

Dandim 0204/DS memberikan ucapan selamat kepada juara turnamen sepak bola U-12 Polres Sergai Tahun 2024.
MedanEkspress | Sei Rampah - Dandim 0204/Deli Serdang, Letkol Inf Alex Sandri, SHub Int, MHI, mengapresiasi turnamen sepak bola U-12 Polres Sergai sebagai sarana untuk mencetak atlet muda berbakat di masa mendatang.

Hal itu disampaikan Dandim saat penyerahan piala kepada para juara turnamen pada acara penutupan di Lapangan Bola Kaki Polres Sergai Jl Negara No.60 Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (29/6/2024).

"Selamat kepada para juara dan juga Polres Sergai yang sukses menggelar turnamen ini. Semoga kegiatan ini akan terus berlanjut, sehingga semakin banyak atlet-atlet muda yang bisa dibina untuk mengharumkan nama daerah di masa mendatang," ungkap Letkol Alex. 
 
Kapolres Sergai memberikan piala dan piagam penghargaan kepada juara turnamen sepak bola U-12 Polres Sergai Tahun 2024.
Acara penutupan yang berlangsung di tengah guyuran hujan, juga dihadiri Bupati Sergai, H Darma Wijaya, SE, Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Prastesta, SIK, sebagai tuan rumah, Ketua KONI Sergai, Usman Sitorus dan pihak terkait lainnya. 

Bupati Darma Wijaya menyatakan dukungannya atas turnamen ini. Selain untuk menyambut HUT ke-78 Bhayangkara Tahun 2024, turnamen ini juga dirangkai dengan kompetisi berbagai cabang olah raga lainnya. Seperti voli, bola basket dan tenis meja.

"Kegiatan seperti ini sangat penting untuk membangkitkan semangat generasi muda dalam bidang olah raga, termasuk membuka peluang bagi pengembangan UMKM di sekitar lokasi pertandingan," ungkapnya.
 
Foto Dandim 0204/DS (kiri atas) bersama unsur Forkopimda dengan juara turnamen sepak bola U-12 Polres Sergai Tahun 2024.
Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta menguraikan, selain mencari bibit muda bertalenta, turnamen ini juga sebagai upaya preventif untuk menjauhkan generasi muda dari pergaulan negatif serta penyalahgunaan narkoba. 

"Kami berharap kegiatan seperti ini dapat berlanjut dan terus memberikan dampak positif bagi masyarakat Sergai," tutupnya.

Hadir di acara, para Kasat, Kapolsek dan para Kasi di lingkungan Polres Sergai, Danramil 0204-10/Sei Rampah, tokoh masyarakat dan pemuda serta para pendukung tim kesebelasan yang berlaga.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label