Dandim 0204/DS Hadiri Closing Ceremony Kejurnas Rally Sumatera Utara Putaran I 2024

Dandim 0204/DS Hadiri Closing Ceremony Kejurnas Rally Sumatera Utara Putaran I 2024.
MedanEkspress | Sei Rampah - Dandim 0204/Deli Serdang, Letkol Inf Alex Sandri, SHub Int, MHI, turut menghadiri acara Closing Ceremony Kejurnas Rally Sumatera Utara Putaran I 2024 bersama sejumlah pejabat TNI-Polri, Forkopimda dan stakeholder lainnya.

Acara penutupan yang ditandai dengan pelepasan peserta rally digelar di Lapangan PT PP Lonsum, Rambung Sialang Estate, Desa Rambung Sialang Tengah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (9/6/2024).

Rally yang berlangsung 8-9 Juni 2024 di areal perkebunan kelapa sawit Rambung Sialang Estate milik PP Lonsum itu digelar dengan 10 SS (Spesial Stage) berjarak total 171,86 Km.

Ketua Panitia IMI Sumut, H Harun Mustafa Nasution menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia dan sponsor yang telah memfasilitasi kegiatan ini sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik.

"Dari 33 peserta yang berkompetisi, hanya 24 peserta yang berhasil finish. Hal tersebut diakibatkan adanya insiden di lintasan maupun kerusakan pada mobil peserta," jelasnya.

Harun berharap track di Rambong Sialang ini bisa menjadi ajang pada kejuaran Rally Asia Pasifik di kemudian hari. 

Harapan senada juga disampaikan Bupati Sergai, H Darma Wijaya, karena Rally ini menjadi nilai tambah bagi daerah khususnya untuk sektor sport tourism. 
 
Penyerahan plakat penghargaan kepada 24 peserta Kejurnas Rally Sumatera Utara Putaran I 2024. 
Begitu juga Komisaris PT PP Lonsum Sumut, Zuvli Bahroni. "Kami bersedia apabila diminta untuk menyiapkan tempat untuk kegiatan yang positif," ucapnya seraya menyampaikan terima kasih karena telah memilih areal perkebunan Rambung Sialang Estate sebagai lokasi rally. 

Sedangkan Dewan Pembina IMI Sumut, Musa Rajekshah menginformasikan, pada Agustus 2024 mendatang akan digelar Rally Asia Pacific di lokasi Rambung Sialang Estate ini. 

"Akan ada 65 peserta yang ikut dari dalam dan luar negeri. Semoga eventnya sukses seperti yang saat sedang kita tutup," ungkap mantan Wakil Gubernur Sumut itu. 

Hadir di acara closing ceremony tersebut, di antaranya Wabup Sergai, H Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, MSP, Ketua KONI Sumut, Jhon Ismadi Lubis, Anggota Komisi E DPRD Sumut, Edi Suratman, Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK, Dandim 0203/Langkat, Letkol Arh FX Ibnu Hardiyanto, Wakapolres Sergai, Kompol Damos Christian Aritonang, SIK, Kabag Ops Polres Sergai, Kompol LS Siregar, serta Camat Sei Rampah, Dra Fitrianti, MSi.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label