Dandim 0204/DS Ikut Meriahkan HUT ke-78 Bhayangkara di Polresta Deli Serdang

Dandim 0204/DS Ikuti Meriahkan HUT ke-78 Bhayangkara di Polresta Deli Serdang.
MedanEkspress | Lubuk Pakam - Dandim 0204/DS, Letkol Inf Alex Sandri, SHub Int, MHI, ikut memeriahkan acara menyambut HUT ke-78 Bhayangkara Tahun 2024 yang digelar Polresta Deli Serdang di Kota Lubuk Pakam, Jumat (28/6/2024) pagi.

Acara yang dikemas dengan jalan santai serta dilanjutkan olah raga bersama yang digelar di Lapangan Hijau Mapolresta Deli Serdang itu dibuka oleh Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Rafael Sandy Priambodo, SIK. 
 
Prajurit TNI dari Kodim 0204/DS, Brigif 7/RR dan Yonmek 121/MK ikut memeriahkan jalan santai menyambut HUT ke-78 Bhayangkara Tahun 2024 di Polresta Deli Serdang.
Sejumlah pejabat TNI-Polri dan Pemkab Deli Serdang juga ikut berpartisipasi di acara tersebut. Di antaranya ada Dandenma Brigif 7/RR, Mayor Inf Pon Seven, perwakilan Yonmek 121/MK, Letda Inf Suryadi, Danramil 0204-06/LP, Kapten Inf Poniman, serta Aspem dan Kesra Pemkab DS, Dr Drs H Citra Effendi Capah, MSi. 

Kombes Pol Rafael Sandy Priambodo dalam sambutannya berharap, acara jalan santai  yang dilanjutkan olah raga bersama dalam rangka menyambut HUT ke-78 Bhayangkara Tahun 2024 ini bisa semakin mengeratkan silaturahmi dan sinergitas antara Polresta Deli Serdang dengan instansi terkait lainnya.
 
Ibu-Ibu Bhayangkara juga ikut berpartisipasi dalam jalan santai menyambut HUT ke-78 Bhayangkara di Polresta Deli Serdang.
"Semoga acara hari ini bermanfaat bagi seluruhnya terutama untuk menggalakkan olah raga di lingkungan masyarakat awam," ucap Kombes Pol Rafael Sandy Priambodo.

Acara jalan santai dengan titik start di Mapolresta Deli Serdang itu menempuh rute Jl Paluh Kemiri, Jl Sentiong, Jl Sudirman dan kembali ke garis finish di Mapolresta Deli Serdang.
 
Dandim 0204/DS (dua kanan) bersama Kapolresta Deli Serdang (kanan) dan Pejabat TNI-Polri serta ASN Pemkab Deli Serdang dalam acara jalan santai menyambut HUT ke-78 Bhayangkara Tahun 2024.
Sebanyak 250 orang kurang lebih yang menjadi peserta jalan santai itu kemudian melakukan olah raga bersama di Lapangan Mapolresta Deli Serdang. Acara diakhiri dengan hiburan dan penarikan Lucky Draw dengan sejumlah hadiah menarik.

Tampak di antara ratusan peserta jalan santai dan olah raga bersama ini, Kadistan DS, Rahman Saleh Dongoran, Kasatpol PP  Marzuki, Kabag Umum, Imran Doni Fauzy, Staf Diskop, Adelia Sari Lubis, seluruh Pejabat Utama Polresta Deli Serdang, personil Kodim 0204/DS, Brigif 7/RR dan Yonmek 121/MK, serta Ketua Bhayangkara Polresta Deli Serdang bersama Ketua Persit KCK Cabang XXXIII Dim 0204 dan pengurus jajaran masing-masing.

Sumber: Kodim 0204/DS
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label