Dandim Abdya Sambut Transit Kunker Pangdam IM

Dandim Abdya Sambut Transit Kunker Pangdam IM.
MedanEkspress | Abdya - Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han). beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Iskandar Muda Ny. Eva Niko Fahrizal transit di wilayah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) dalam perjalanannya lawatan Kunker ke Aceh Selatan, Sabtu (6/8/2024). 

Pangdam IM yang turut didampingi rombongan Pejabat Utama Kodam IM ini tiba di Blangpidie, Abdya sekira pukul 12.00 WIB, setelah sebelumnya bertolak dari Meulaboh. 

Bertempat di cafe Blang Poroh Desa Keude Paya, transit Pangdam IM beserta rombongan disambut langsung oleh Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Beni Maradona, S.Sos. beserta Ketua Persit KCK Cabang XXXII Ny. Beni Maradona. 

Transit Pangdam IM di wilayah Abdya ini dilakukan rombongan dalam rangka etafe Isoma (Istirahat, shalat, makan), sekaligus untuk maintance transisi pengisian bahan bakar kendaraan. 

Usai melaksanakan shalat Dzuhur dan jamuan siang, Jenderal Bintang Dua yang merupakan putera asli Aceh ini terkesima atas keindahan alam di lokasi setempat. 

Dengan suasana hangat, pucuk pimpinan TNI di Aceh ini berdialog santai bersama Dandim Abdya Letkol Inf Beni Maradona dan Danrem 012/TU Kolonel Inf Deni Gunawan. 

Sebelum melanjutkan perjalanannya, Pangdam IM juga menyempatkan diri menyapa sejumlah pengunjung dan pemilik resto dengan penuh ramah. Senyuman dan tepukan salam pun kembali lepas keluar dari sang Jenderal. 

Informasi dihimpun, Pangdam IM beserta rombongan akan bertolak ke Aceh Selatan dalam rangka kunjungan kerja sekaligus menyapa seluruh prajurit di jajarannya.

PJU Kodam IM yang turut mendapimpingi agenda itu adalah Asisten Operasi Kolonel Inf Ari Depria Maulana M, S.Sos., Asisten Teritorial, Kolonel Inf Budi Rahmawan dan 
Asisten Perencanaan Kolonel Inf Agus Setiandar. 

Dalam rombongan tersebut juga turut serta Danrem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Deni Gunawan bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 012 Ny. Inggrid Deni Gunawan.

Sumber Kodim 0110/Abdya 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label