Danrem 172/PWY Pimpin Sertijab Kasipers serta Dandim1706/Nduga

Danrem 172/PWY Pimpin Sertijab Kasipers serta Dandim1706/Nduga.
MedanEkspress | Jayapura – Danrem 172/PWY, Brigjen TNI Dedi Hardono, S.I.P., memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) Kasipers Kasrem 172/PWY dan Dandim 1706/Nduga yang berlangsung di Aula Makorem 172/PWY, Abepura, Kota Jayapura, Rabu (26/6/2024).

Dalam acara tersebut, jabatan Kepala Staf Personalia (Kasipers) diserahterimakan dari Kolonel Inf Ali Mahmudi, S.E., M.M kepada Kolonel Inf Yudi Gumilar, S.Pd. Sementara itu, jabatan Komandan Distrik Militer (Dandim) 1706/Nduga diserahterimakan dari Letkol Inf Hulisda Melala kepada Letkol Inf Saeri, S.E., M.M.

Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan bahwa pergantian dan peralihan jabatan dalam organisasi militer merupakan hal yang biasa terjadi dan penting untuk pengembangan karier prajurit serta peningkatan profesionalisme. 

"Inilah wujud dari pengembangan karier seorang prajurit dalam upaya pembinaan personel, serta mutasi jabatan tersebut secara konsisten merupakan hal prinsip guna meningkatkan kemampuan dalam proses menuju profesionalisme prajurit yang bersangkutan dan demi kemajuan organisasi," ujarnya.

Danrem juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjalankan tugas. 
 
Danrem 172/PWY Pimpin Sertijab Kasipers serta Dandim1706/Nduga.
"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kolonel Inf Ali Mahmudi dan Letkol Inf Hulisda Melala atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama ini. Semoga pengalaman yang telah diperoleh dapat menjadi bekal berharga dipenugasan yang baru," ujarnya.

Danrem mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru dan berharap dapat segera beradaptasi serta memberikan kontribusi positif bagi satuan masing-masing. 

"Selamat datang kepada Kolonel Inf Yudi Gumilar dan Letkol Inf Saeri. Saya yakin dengan pengalaman dan kompetensi yang dimiliki, kalian akan mampu melaksanakan tugas dengan baik dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan satuan," harap Danrem.

Upacara sertijab ini dihadiri oleh Kasrem 172/PWY beserta para Kasi Korem 172/PWY, para Dansat jajaran, para Kabalak dan Kabalak Aju Korem 172/PWY.

Sumber: Penrem 172/PWY
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label