Pangdam IM Kunjungi KB/TK Kodim Abdya, Optimis Jadi Generasi Emas

Pangdam IM bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IM bercengkerama dengan anak KB/TK Kodim 0110/Abdya.
MedanEkspress | Abdya - Panglima Kodam Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han) beserta Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda Ny. Eva Niko Fahrizal memberi perhatian serius bagi tumbuh kembang anak-anak, terutama anak usia dini.

Pangdam menyebut, anak-anak usia dini ini adalah aset bangsa yang harus dibentuk dan dijaga dan disiapkan untuk generasi emas ke depan. 

Keseriusan Pangdam IM dan Ketua Persit Aceh kepada dunia anak ini dibuktikan dengan dilakukannya kunjungan langsung ke KB/TK Cantika Kirana binaan yayasan Kartika Jaya Kordinator kodim 0110 Cabang XIV Iskandar Muda, Rabu (12/6/2024). 

Kunjungan ini dilakukan usai agenda dilaksanakannya agenda Kunjungan Kerja (Kunker) di Kodim 0110/Abdya pada Selasa (11/6/2024) kemarin. 

Dalam kunjungannya ke KB/TK Kodim Abdya, Pangdam dan Ketua Persit memuji kecerdasan para anak usia dini soal pengetahuan pentingnya manfaat makan makanan bergizi dan pentingnya gerakan mengurangi bahan plastik dalam kehidupan sehari-hari. 
 
Pangdam IM bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IM bercengkerama dengan anak KB/TK Kodim 0110/Abdya.
Pangdam meminta kepada Dandim 0110/Abdya Letkol Inf Beni Maradona, S.Sos dan Ketua Persit KCK Cabang XXXII selaku penanggungjawab agar terus menjaga dan meningkatkan kualitas sekolah dengan cara memelihara kebersihan pangkalan sekolah dan senantiasa mengupdate program belajar anak sesuai dengan kurikulum dan tingkat kebutuhan anak. 

"Sekolah ini sudah cukup baik. Saya optimis anak-anak ini akan jadi generasi emas Abdya ke depan. Jaga dan tingkatkan. InsyaAllah bila peran ini kita lakukan dengan ikhlas, maka akan jadi ladang ibadah untuk kita," katanya. 

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam IM turut didampingi rombongan antara lain Danrem 012/TU Kolonel Inf Deni Gunawan beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 012 Ny. Inggrid Deni Gunawan dan sejumlah Ketua Kepengurusan Persit tingkat Daerah Iskandar Muda.

Sumber: Kodim 0110/Abdya 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label