Prajurit Koarmada II Ikuti Kauseri Agama

Prajurit Koarmada II Ikuti Kauseri Agama.
MedanEkspress Surabaya - Guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, Kaskoarmada II Laksma TNI Isswarto, M.Tr.Opsla., CHRMP., didampingi Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Watty Isswarto, mengikuti Kauseri Agama yang diikuti Prajurit dan PNS Koarmada II, bertempat di Masjid Al Mahdi Koarmada II, Rabu (5/6/2024).

Kauseri Agama merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Koarmada II setiap hari Rabu. Acara siraman rohani kali ini disampaikan oleh penceramah Dr. H. Ahmad Muzakki Al-Hafidz., Imam besar Masjid Al Akbar Surabaya.
 
Prajurit Koarmada II Ikuti Kauseri Agama.
Dalam ceramah menjelaskan tentang "Tauladan Manusia Terbaik" dan Al-Qur’an, yang berisi empat kajian diantaranya Aqidah yang menguatkan keyakinan, Syariat memahami tentang aturan dan sistem, Akhlakul Karimah hubungan sesama manusia dan kisah-kisah Al-Qur'an.

Lebih lanjut penceramah menjelaskan bahwa 90% isi kitab suci Al-Qur’an adalah kisah karena kita tidak akan mungkin belajar Aqidah yang benar tanpa adanya contoh, kita tidak akan bisa belajar syariah yang baik tanpa suri tauladan, dan kita tidak mungkin belajar Akhlaqul karimah yang tepat tanpa figur, dan Tauladan manusia terbaik ada di 25 Nabi.

Sumber: Dispen Koarmada II
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label