Sabtu Simpati, Sarana Babinsa Koramil 0204-12/Bkh Peduli Kesulitan Rakyat

Sabtu Simpati, Sarana Babinsa Koramil 0204-12/Bkh Peduli Kesulitan Rakyat.
MedanEkspress | Bandar Khalifah - Tidak hanya selalu hadir di tengah kesulitan rakyat di desa binaanya, seorang Babinsa juga dituntut untuk memiliki rasa dan empati dengan kondisi di sekitarnya.

Inilah yang dilakukan Babinsa Koramil 0204-12/Bandar Khalifah, Kodim 0204/Deli Serdang, Sertu Hendri Gunawan saat melakukan monitoring di Desa Gelam Sei Serimah, Bandar Khalifah, Serdang Bedagai, Sabtu (8/6/2024).

Saat menyambangi kediaman ibu Maryati, Serda Hendri Gunawan langsung tergerak hatinya. Ia pun bergegas pergi ke warung terdekat untuk membeli beras 5 Kg untuk diserahkan ke wanita 63 tahun itu.

"Ibu, ini ada sedikit bantuan beras dari kami. Mohon ibu terima ya. Kami ikhlas memberinya untuk membantu kesulitan ibu sehari-hari," ucap Serda Hendri sambil menyerahkan karung beras program Sabtu Simpati yang dibawanya.

Bantuan ini sebagai tanda kepedulian TNI terhadap kesulitan rakyat yang ada di sekitar. Karenanya, Serda Hendri berharap bantuan ini tidak dipandang dari nilainya, melainkan sebagai ketulusan hati dan niat untuk membantu masyarakat yang ada di wilayah desa binaan seorang Babinsa. 

Ibu Maryati mengaku terharu dengan apa yang dialaminya. Di tengah kesulitan hidup yang dialaminya, Maryati bersyukur masih ada tentara yang peduli.

"Terima kasih pak. Saya hanya mendoakan sebagai TNI semakin jaya, sehingga bisa lebih banyak membantu kesulitan rakyat kecil seperti saya ini," ungkapnya. 

Sumber: Kodim 0204/DS 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label