Tingkatkan Potensi, Delegasi TNI Kunjungi SPO Belanda

Tingkatkan Potensi, Delegasi TNI Kunjungi SPO Belanda.
MedanEkspress | Belanda - Study Visit dan Capacity Building TNI ke Netherlands School for Peace Operations (SPO), salah satu institusi pelatihan terkemuka untuk operasi perdamaian dunia, bertempat di Harskamp Belanda, Jumat (21/6/2024).
 
Tingkatkan Potensi, Delegasi TNI Kunjungi SPO Belanda.
Kunjungan ini bertujuan untuk mempelajari tentang program pelatihan dan pendidikan yang dimiliki oleh SPO, terutama Pelatihan pengamanan pada daerah beresiko tinggi dan melihat secara langsung beberapa kursus yang diselenggarakan di SPO, antara lain Kursus _Mission Oriented Training_ (MOT)(Latihan Pra Tugas), Kursus UNMOC/UNPOL (4 kursus pertahun), Kursus _Hostile Environment Awareness Training_ (HEAT) yang dikhususkan bagi personel sipil.
 
Tingkatkan Potensi, Delegasi TNI Kunjungi SPO Belanda.
Delegasi TNI yang dipimpin Laksda TNI Rachmad Jayadi, Pati Sahli Tingkat III Bidang Banusia Panglima TNI dan beberapa staf terkait dari Operasi TNI, PMPP TNI serta Athan RI di Den Haag yang turut mendampingi disambut dengan baik mulai dari gerbang Komplek militer General Winkelman Kazerne, serta menerima paparan dan penjelasan dari SPO selama pelaksanaan peninjauan tersebut.
 
Tingkatkan Potensi, Delegasi TNI Kunjungi SPO Belanda.
Kunjungan ini diharapkan dapat meningkatkan kapasitas TNI dalam melaksanakan operasi perdamaian dan misi internasional lainnya, serta berkontribusi pada terciptanya perdamaian dunia.

Sumber: Puspen TNI
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label