Bangun Masa Depan, Satgas Yonkav 6/NK Renovasi Sekolah di Perbatasan

Bangun Masa Depan, Satgas Yonkav 6/NK Renovasi Sekolah di Perbatasan.
MedanEkspress | Mamlasi, NTT - Sebuah langkah dalam membangun masa depan anak di perbatasan, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata renovasi SD Mamlasi yang ada di perbatasan Indonesia - Timor Leste tepatnya Desa Netemnanu Selatan, Kecamatan Amfoang Timur, Kabupaten Kupang, Prov. NTT, Jumat (5/7/2024).

Indonesia sebagai negara kepulauan yang luas, memiliki banyak wilayah perbatasan yang sering kali kurang mendapatkan perhatian dan pembangunan yang memadai. 
 
Bangun Masa Depan, Satgas Yonkav 6/NK Renovasi Sekolah di Perbatasan.
Dalam hal ini, Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Letkol Kav Ronald Tampubolon, SH, MHan, berkolaborasi dengan Kuali Merah Putih yang dipimpin oleh Bobon Santoso berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah-daerah terpencil melalui program renovasi SD Mamlasi. 

Upaya renovasi sekolah dasar yang dilakukan oleh Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dan Tim Kuali Merah Putih merupakan langkah konkret untuk mengatasi permasalahan pendidikan di daerah perbatasan. 
 
Bangun Masa Depan, Satgas Yonkav 6/NK Renovasi Sekolah di Perbatasan.
Dengan memperbaiki infrastruktur sekolah yang rusak, menyediakan fasilitas yang memadai, dan menciptakan lingkungan belajar yang kondusif, satgas dan Tim Kuali Merah Putih memainkan peran penting dalam meningkatkan mutu pendidikan di wilayah perbatasan.

"Program renovasi sekolah dasar di daerah perbatasan yang dijalankan oleh satgas dan Tim Kuali Merah Putih merupakan langkah strategis yang berdampak jangka panjang bagi pembangunan sumber daya manusia di Indonesia. Dengan memperbaiki infrastruktur pendidikan dan menyediakan fasilitas yang memadai, kami tidak hanya membantu menciptakan lingkungan belajar yang lebih baik, tetapi juga berkontribusi dalam mencetak generasi muda yang berkualitas dan siap menghadapi tantangan masa depan," ungkap Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata. 

Sumber: Pensatgas Yonkav 6/NK
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label