Danrem 032/Wbr Ganti Danyonif 131/Brs

Salam komando antara Danrem 032/Wbr (tengah) dengan pejabat lama dan baru Danyonif 131/Brs. 
MedanEkspress | Padang - Danrem 032/Wirabraja, Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo, SIP, mengganti jabatan Danyonif 131/Brajasakti dari Letkol Inf Andit Franata, SIP, kepada Mayor Inf Dedi Harnoto, dalam acara yang digelar di Gedung Sapta Marga Makorem Padang, Sumbar,  Minggu (30/6/2024).

Dalam amanatnya, Danrem 032/Wbr mengucapkan terima kasih yang tulus serta penghargaan yang tinggi kepada Letkol Inf Andit Franata, SIP, beserta istri atas pelaksanaan tugas, pengabdian dan dedikasi terbaiknya selama bertugas sebagai Danyonif 131/Brs.

Begitu juga kepada Mayor Inf Dedi Harnoto didampingi istri, Brigjen Wahyu Eko Purnomo mengucapkan selamat datang, dengan harapan semoga estafet kepemimpinan ini dapat membawa dan mengantar satuan yang dipimpin kearah yang lebih baik lagi untuk kepentingan pelaksanaan tugas-tugas ke depan.
 
Danrem 032/Wbr mengganti tanda pangkat Danyonif 131/Brs dari pejabat lama kepada pejabat baru.
“Saya minta kepada Danyonif 131/Brs yang baru, agar segera beradaptasi dan dapat membawa satuan yang dipimpin ke arah yang lebih baik dalam menjalankan tugas sesuai tuntutan organisasi dan kebijakan pimpinan," ucapnya.

Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo berharap Danyonif 131/Brs dapat menjalankan tugas dengan amanah.

"Saya yakin dengan pengalaman anda selama ini, akan mampu menjalankan amanah dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, serta mampu menjaga marwah Batalyon Infanteri 131/Brs," tegas Danrem.
 
Tradisi serah terima jabatan Danyonif 131/Brs yang dipimpin Danrem 032/Wbr.
“Pimpinlah prajurit Yonif 131/Brs dengan ketauladanan yang baik dan hati ikhlas, sehingga tercipta prajurit profesional yang andal dalam menjalankan tugas-tugas yang diberikan negara,” pesan Danrem.

Turut hadir dalam acara, Kasiren 032/Wbr, para Kasi Korem 032/Wbr, para Dandim, dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 032 PD I/BB beserta pengurus.

Usai upacara serah terima jabatan Danyonif 131/Brs, dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dan ucapan selamat serta diakhiri dengan foto salam komando.

Sumber: Penrem 032/Wbr
Editor: Zoel AB 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label