Danrem 032/Wbr Pimpin Sertijab Dandim 0309/Solok

Danrem 032/Wbr Pimpin Sertijab Dandim 0309/Solok.
MedanEkspress | Padang - Danrem 032/Wirabraja, Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dandim 0309/Solok dari Letkol Inf Aji Satrio, SE, MSi, kepada Letkol Kav Sapta Raharja, SIP, Jumat (5/7/2024). Acara digelar di Makorem 032/Wbr di Kota Padang, Sumbar.

Danrem menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Dandim yang lama atas dedikasi dan prestasi yang telah diukir dalam pengabdian selama menjabat di Kodim 0309/Solok. 

Danrem berpesan untuk menjadikan pengalaman-pengalaman serta prestasi yang telah berhasil dicapai sebagai pelajaran untuk diimplementasikan di tempat tugas yang baru serta meninggalkan dan memperbaiki hal-hal yang belum baik.
 
Foto bersama Danrem 032/DS didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 032 PD I/BB dengan pejabat lama dan baru Dandim 0309/Solok serta istri masing-masing.
"Selamat bergabung dalam keluarga besar Korem 032/Wirabraja kepada pejabat Dandim 0309/Solok yang baru Letkol Kav Sapta Raharja, serta kami Doakan pejabat Dandim yang lama, Letkol Inf Aji Satrio agar semakin sukses di tempat tugas (satuan) yang baru," ungkap Brigjen TNI Wahyu.

Sementara itu, Letkol Inf Aji Satrio menyampaikan terima kasih atas bimbingan dan dukungan dari Danrem, sehingga bisa melaksanakan amanah jabatan lebih kurang satu tahun di Kodim 0309/Solok yang membawahi Kota Solok, Kabupaten Solok, dan Kabupaten Solok Selatan. 

Begitu juga dengan Dandim 0309/Solok, Letkol Kav Sapta Raharja. Ia berharap mendapat dukungan yang sama diberikan kepada pejabat lama, Letkol Inf Aji Satrio, serta bertekad melanjutkan prestasi yang telah dicapai oleh pendahulunya.
 
Dandim 0309/Solok, Letkol Kav Sapta Raharja (kiri) dengan pejabat lama Letkol Inf Aji Satrio.
"Mohon bimbingan dan arahan dari Danrem serta dukungan dari segenap unsur Forkopimda dari tiga wilayah, sehingga misi kami untuk mewujudkan Solok yang semakin bersinar bisa terealisasi," ungkapnya.

Sebelumnya juga telah dilaksanakan acara pisah sambut di Gedung Tigo Baleh, Kota Solok pada Rabu (3/7), dan dilanjutkan pads Kamis (4/7) dengan pelepasan pejabat Dandim yang lama di Makodim 0309/Solok.

Dalam prosesi Sertijab yang dilaksanakan di Makorem 032/,Wirabraja itu, hadir para Kasi Korem 032/Wirabraja, Kasdim 0309/Solok Mayor Inf Syahrial, PJU, dan Persit LXIII Dim 0309/Solok.

Sumber: Penrem 032/Wbr
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Watawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label