Kodim 0204/DS Terima Tim Wasmonev PAT, Oplah dan Pompanisasi Sterad

Kodim 0204/DS Terima Tim Wasmonev PAT, Oplah dan Pompanisasi Sterad.
MedanEkspress | Tj Beringin - Kodim 0204/Deli Serdang menerima kunjungan Tim Pengawasan Monitoring dan Evaluasi Perluasan Areal Tanam, Optimalisasi Lahan dan Pompanisasi Sterad (Wasmonev PAT, Oplah dan Pompanisasi Staf Teritorial TNI Angkatan Darat) yang dipimpin Kolonel Arh Tony Aris Setyawan, SE, MM.

Peninjauan tim ke wilayah Koramil 0204-11/Tanjung Beringin, Kodim 0204/Deli Serdang di Kabupaten Serdang Bedagai pada Rabu (10/7/2024) kemarin, diterima oleh Dandim 0204/DS, Letkol Inf Alex Sandri, SHub Int, MHI, diwakili Wadanramil, Kapten Inf Sucipto bersama Pasiter Kodim 0204/DS, Kapten Inf M Al Muzakkir Walad.
 
Kodim 0204/DS Terima Tim Wasmonev PAT, Oplah dan Pompanisasi Sterad.
Tujuan peninjauan tim ke lokasi PAT, Oplah dan Pompanisasi di wilayah Koramil 0204-11/TB ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan produksi pangan nasional melalui sinergitas antara aparat teritorial dengan berbagai pihak terkait lainnya.

Program PAT, Oplah dan Pompanisasi ini menjadi salah satu solusi untuk mendorong produksi padi melalui peningkatan Indeks Pertanaman (IP) di tengah kondisi El Nino yang melanda Indonesia.
 
Kodim 0204/DS Terima Tim Wasmonev PAT, Oplah dan Pompanisasi Sterad.
Dijelaskan Kolonel Tony Aris Setyawan, pengawasan, monitoring dan evaluasi program ini penting untuk dilakukan, agar semuanya berjalan lancar dan sesuai dengan target. 

"Ketika program berjalan dan sudah termanfaatkan dengan baik, maka optimalisasi lahan juga akan meningkat sehingga hasil akhirnya panen dan produktivitasnya juga akan ikut naik” ujarnya.

Sumber: Kodim 0204/DS 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penerbit: PT Ekspres Media Perkasa Pimpinan Umum: Lila Delima, Sos Pimpinan Redaksi: Zulfikar AB, ST Redaktur Pelaksana: Hapri Aulia IT/WEB MASTER: Saputra Wartawan: Hazmi Adrian Imam Nugraha Ratu Valan Dewi Alamat Redaksi Jalan Bajak 2H Perumahan Citra Mas No 14,Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Email: zullifkarabubakar@gmail.com No Contac/WA 08126474609

Popular

Label